Pencak Silat, SMAN 1 Belo Raih Emas dan Perak



Bima, Poros NTB.- Sejumlah prestasi terus ditorehkan SMAN 1 Belo. Kali ini, sekolah itu kembali mencatatkan siswa dan siswinya sebagai peraih emas dan perak di ajang pencak silat antar pelajar se NTB, belum lama ini.

Dua siswa setempat berhasil menjuarai even tersebut pada kategori putra dan putri sekaligus. Yakni siswa atas nama Agus Setiawan berhasil meraih emas pada kelas B remaja putra. Kemudian satu lagi, Serli harus puas dengan medali perak untuk kelas D remaja putri.

Kepala SMAN 1 Belo, Mustamin SPd  mengaku bangga dengan prestasi para siswanya.



"Alhamdulillah, mereka berhasil meraih medali emas dan perak," ujarnya, kemarin.

Menurutnya, keberhasilan para siswa itu tidak terlepas dari kerja keras semua unsur di sekolah, terutama guru pembimbing. Selain itu, adanya kemauan siswa untuk serius menempa diri dan penuh konsentrasi dalam mengikuti latihan.

"Latihan yang berkelanjutan selama ini membuahkan hasil positif. Momen ini akan terus kita pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi," tegasnya.

Kata dia, untuk memperoleh prestasi itu tidak gampang. Butuh pengorbanan, baik waktu maupun biaya dan tenaga pelatih yang profesional.




Dirinya berharap prestasi yang terus ditorehkan para siswanya mampu memotivasi siswa lain untuk bisa berkompetisi.

"Terimakasih kepada pelatih yang sudah berhasil mendidik muridnya sehingga meraih medali. Semoga kita terus mencetak generasi terbaik," pungaksnya. (Poros-07)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.