Polisi Berhasil Mengungkap Kasus Pengeboman Ikan

Kedua pelaku pemboman ikan, saat digelandang oleh para petugas

Bima, Poros NTB.- Personil Polsubsektor Soromandi yang diback-up Sat Pol air Polres Bima Kabupaten yang dipimpin Ka Polsubsektor Soromandi, Ipda Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos berhasil mengungkap kasus pengeboman ikan di perairan laut Desa Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Kamis (28/3/19) kemarin sekitar Pukul 10.00 Wita.

Terkait kasus tersebut, polisi kemudian mengamankan dua orang pelaku, masing-masing M.T (45) dan M (42), yang keduanya merupakan warga Desa Punti.

Kasubag Humas Polres Bima Kabupaten, Iptu Hanafi, merilis, kasus ini berhasil diungkap berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya aktivitas pengeboman ikan yang meresahkan warga di Wilayah Soromandi. Kepolisianpun langsung meresponnya.

Ka Polsubsektor dan anggota bekerjasama dengan Sat pol airud Polres Bima langsung menuju TKP yaitu di perairan Desa Punti. Saat tiba di TKP, kedua pelaku sedang melakukan pengeboman ikan,” tutur Hanafi.

Dari tangan kedua pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa, 2 buah botol bom ikan, 2 biji sumbu bom, buah korek api, 2 kacamata selam, 2 buah jaring serok, 1 plastik ikan, 2 buah HP merk samsung dan nokia, dan 1 buah tas berwarna hitam


Sementara kedua pelaku langsung dibawa ke Pol subsektor Soromandi kemudian melakukan koordinasi dengan Polsek Donggo dan Sat Pol air, selanjutnya diserahkan ke Polres Bima untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Aden)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.