Duo Kapolres Bima Kompak Serahkan Paket THR untuk Brimob

Jajaran kepolisian kota dan Kabupaten Bima saat menyerahkan paket THR untuk Sat Brimob



Bima, Porosntb.com-Kapolres Bima Kabupaten AKBP Bagus S.Wibowo S.IK  bersama Kapolres Bima Kota AKBP Erwin
Ardiansyah  S.IK  MH  menyerahkan paket THR  kepada personil SatBrimobda NTB Kompi 1, Senin (27/05/19). Acara penyerahaan 220 paket tersebut turut dihadiri perwira tinggi di dua institusi tersebut. 
Pada kesempatan itu, THR bagi SatBrimobda NTB Kompi 1 diterima secara simbolis oleh  Wakaden Kompol Abidin M.Saleh  dan Danki 1 YON  C  IPTU Dedy Supriadi.
Kapolres Bima AKBP  Bagus S. Wibowo  S.IK  menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Brimob yang telah menyambut  dan menerima  kehadiran jajaran Polres Bima dan Polres Bima Kota.
"Tujuan kami untuk menyambung tali silaturahim dan persaudaraan. Walau kita berbeda kesatuan, namun kita berasal dari  induk organisasi yang sama yakni POLRI," terangnya.
Disamping itu, tentu saja keberhasilan  dalam pelaksanaan tugas Polres selama ini juga berkat  bantuan dan peran dari personil Brimob. 
"Bingkisan THR yang kami serahkan ini mudah-mudahan bermanfaat  untuk rekan-rekan dan keluarga semua," harapnya.
Pada kesempatan itu juga usai penyerahan  bingkisan THR kedua Kapolres, kemudian melanjutkan sholat Dhuhur berjamaah di Masjid  Dalam Mako Brimobda NTB  Kompi 1 dan bertindak  selaku Imam adalah Kapolres  Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah S.IK.MH.(Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.