Ramadhan, Muspika Bolo Sisir Pedagang Petasan

Operasi petasan dan Miras di bulan puasa oleh Muspika Bolo

Bima, Porosntb.com-Muspika Bolo bersama jajaran Polsek setempat menggelar razia gabungan dalam rangka penertiban keamanan selama bulan puasa. Target dari operasi ini adalah menyisir para pedagang petasan. Karena dianggap mengganggu ketertiban dan khusyu nya ibadah puasa.

Operasi tersebut mulai dilaksanakan Rabu (8/5/19) sekitar pukul 9 pagi. Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI didampingi Camat Mardiana SH tersebut juga menyasar minuman keras (miras).

Pada operasi itu, Kapolsek Bolo membagi anggota menjadi 3 Regu yaitu Regu Pertama yg dipimpin AIPDA. Junaidin lokasi operasi di pasar Sila. Sementara, regu dua dipimpin Kanit Reskrim Brigadir Rusdin lokasi razia di wilayah Kananga dan regu tiga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bolo mengambil lokasi mobiling jalur Desa Timu.

Dalam operasi tersebut turut disita 2 set bingkisan yang berisi berbagai macam mercun dan kembang api. Selain itu juga ditemukan 2 kotak mercun jenis jagung merk Hercules, dan 2 biji mercun ukuran sedang merk pegasus. Selain itu juga diamankan 6 biji mercun merk golden eye, 4 biji mercun ukuran kecil merk pegasus, 16 biji mercun merk Rubbing bang serta 1 botol miras jenis arak. 66 bungkus kecil mercun dua jago.

Seluruh barang hasil operasi di hari ketiga bulan ramadhan  tesebut langsung dimusnahkan di Mako Polsek Bolo dengan cara direndam dalam ember berisi air. (Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.