Ketua Hanura Bima Berpeluang Menuju Udayana




Bima, Porosntb.com-Ketua DPC Hanura Kabupaten Bima Ahmad Dahlan S.Sos punya kans besar menuju Udayana Kota Mataram. Ahmad Dahlan memperoleh suara tertinggi di internal partai Caleg DPRD Provinsi NTB Dapil 6, Kota Bima, Bima dan Dompu.


Ahmad Dahlan S.Sos adalah mantan DPRD Kabupaten Bima dua periode. Kini dia mampu mengukir prestasi politik gemilang pada Pemilu serentak 2019 dengan meraih suara terbanyak.


Berdasarkan data tabulasi awal yang dipegang sesuai DA1 saat ini pasca pleno dari tiga wilayah yang ada, dirinya mampu mengungguli 11 pesaingnya. 

Sia menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bima khususnya, simpatisan partai Hanura yang ada dan telah mendukung dirinya pada Pemilu 17 April kemarin.

"Rasa terima kasih yang besar kepada masyarakat Bolo dan Kecamatan Madapangga yang telah memberikan kepercayaan pada saya," ucap politisi asal Sila Bolo ini.

Disinggung proses perjuangannya dalam Pemilu tahun ini, diakui sudah melakukan  kunjungan ke 200 titik lokasi. Blusukan itu dilaksanakan selama masa kampanye di tiga daerah.

"Sakan tetap mengawal proses hingga ke jenjang tingkat KPU provinsi," tegasnya. 

Dia berjanji akan maksimal menyerap aspirasi masyarakat dari Bima dan Dompu dalam mendukung pembangunan di tiga daerah tersebut. "Insyaallah amanah ini akan saya jalankan dan akan menyerap suara rakyat demi daerah yang lebih baik," janjinya.(Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.