Selaku Ketua KONI, Bupati Dinilai Tebang Pilih



Bima, Porosntb.com-Ketua Koni Kabupaten Bima yang juga merangkap sebagai Bupati Hj Indah Dhamayanti Putri dinilai tebang pilih. Kegiatan olahraga bergengsi seperti turnamen Herman Effendy Cup beberapa waktu lalu, sang bupati ogah menghadiri pembukaannya meski telah diundang resmi.

Demikian yang disampaikan koordinator turnamen, Herman Effendy. Kata dia, turnamen sepak bola tersebut tidak ada kaitannya dengan nuansa politik maupun apapun.


"Kami kecewa tidak adanya respon baik KONI Bima. Sementara even ini adalah even yang digelar se-pulau Sumbawa. Ada apa dengan ketua KONI," ujar Herman Efendy.

Ditambahkan, saking pentingnya kehadiran ketua KONI pada pembukaan even tersebut, membuat panitia menunda jadwal kick off. Setelah lama ditunggu, bupati maupun pejabat yang mewakili tidak kunjung tampak batang hidungnya.

Hal ini sangat di sesalkan oleh penanggung jawab Lomba, Herman Effendy,  bahkan pihaknya menilai sikap pimpinan daerah tersebut sangat tebang pilih.

"Yang jelas kami semua panitia sangat menyayangkan, sifat apatis seorang kepala daerah yang tidak merespon kegiatan yang notabene untuk memajukan dunia olahraga persepakbolaan di Kabupaten Bima ini," tandasnya.
"Herman Effendy Cup" tersebut digelar di gelora Desa Dena Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima NTB yang dibuka pada tanggal 22 April 2019 lalu. (Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.