Tim Juri Lomba Kearsipan Kunjungi Enam Kecamatan


Bima, Poros NTB.- Setelah menuntaskan tahapan penilaian Lomba Penataan Arsip Tingkat Perangkat Daerah  Kamis (26/6) Tim yang dipimpin Kepala Bidang Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bima Julkifli SH, M.Hum melakukan penilaian lapangan lomba penataan kearsipan pada enam kecamatan nominator.
           
Julkifli mengatakan, Tim berbagi tugas dimana Tim I kunjungan secara maraton di kecamatan Sanggar dan Ambalawi, sementara  Tim II melakukan penilaian di kecamatan Lambitu, Belo, Woha dan  Palibelo. 
            
"Hasil penilaian ini selanjutnya untuk disampaikan kepada juri di tingkat provinsi NTB dan Pusat serta menjadi acuan penentuan pemeringkatan 18 Kecamatan yang ada". Ungkapnya.
                
Kedua tim melakukan koordinasi atas hasil peninjauan lapangan dan pada enam kecamatan yang dikunjungi, Tim melihat secara langsung, melakukan verifikasi kearsipan dan membahas dengan camat dan temaga kearsipan di kantor camat terkait.
           
Berdasarkan hasil peninjauan, "beberapa Camat sudah memahami dengan baik dan menjabarkan sejumlah masukan Tim bagi perbaikan tata kelola arsip di kantor Camat". Terang Julkifli. (Kom)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.