Dinas Dukcapil Kabupaten Bima Ambil Bagian pada Klik PEKKA


Bima, Poros NTB.- Pada hari kamis, 31 Oktober 2019. PEKKA atau Lembaga yang konsen terhadap Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) mengadakan kegiatan Klik PEKKA.

Kegiatan ini merupakan bentuk klinis informasi untuk pelayanan dasar bagi masyarakat desa Samili kecamatan woha kab. Bima. Pada forum ini PEKKA menghadirkan Pihak Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sebagai narasumber terkait dgn dokumen Adminduk,  Dinas Sosial terkait dgn Jaminan Sosial, Dinas Kesehatan terkait dengan jaminan Kesehatan serta Dinas Pindudikan terkait dengan Jaminan pendidikan.

Pada kegiatan ini masyarakat dapat melakukan konsultasi dalam rangka menyelesaiakan persoalan yang berhubungan dgn pelayanan dasar terkait.

Dinas Dukcapil yang Diwakili oleh Muhammad Ahyar, Sudarnadin dan Surano memberikan pelayanan maksimal berupa memberikan informasi, memverifikasi persyaratan pembuatan dokumen adminduk serta pencetakan dokumen adminduk untuk memenuhi pelayanan wajib bagi masyarakat desa samili.


Kepala Dinas Disdukcapil Salahuddin, SH., M.Si mengatakan bahwa hal yang dilakukan ole PEKKA ini merupakan bentuk pelayanan terpadu yang sangat bagus untuk membantu kebutuhan wajib bagi masyarakat, kami Dinas Dukcapil Kab. Bima akan selalu siap mengambil bagian pada kegiatan yang sama dimanapun dilakukan. (Poros06/ADV)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.