Pencuri Kambing Tewas di Massa Warga, Satu Kritis



Bima, PorosNTB.com.- Seorang pencuri tewas diamuk massa saat kedapatan mencuri kambing milik warga di Desa Tangga Baru Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Peristiwa tersebut terjadi Selasa 20/02/18. Sekitar pukul 12.00 wita siang tadi.

Diketahui korban meninggal bernama Abdurahman (22) warga Desa Tangga Baru Kecamatan Monta. Sementara rekan korban yang masih kritis adalah Mahmud Abdulah (22) juga warga Tangga Baru.

Bagaimanakah kejadianya? Kepala Desa Tangga Baru Abakar kepada Porosntb menceritakan. Saat itu para pelaku pencuri kambing sedang melancarkan aksinya di Desa Tangga Baru. Namun naas, aksi kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor itu diketahui warga. Dilokasi teriakan maling pun bersuara hingga akhirnya para pelaku berhasil diamankan warga dan menganiayanya.

Bahkan satu diantara pelaku dipastikan meninggal setelah dimassa warga, tapi rekan korban masih kritis.
"Satu orang pelaku tewas karena dimassa warga, dan satu lagi masih kritis, selain itu motor pelaku juga dibakar warga,"ceritanya.

Hingga berita ini diturunkan, suasana Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlihat kondusif setelah sejumlah aparat Kepolisian Polsek Monta turun ke lokasi.(Poros-11)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.