Partai Berkarya Gelar Konsoludasi, Seluruh DPC Siap Menangkan H. Ibrahim



Bima, Porosntb.com.- Partai Berkarya Kabupaten Bima menggelar Konsolidasi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Berkarya se Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Ratusan kader  hadir untuk mempersiapkan pemantapan untuk melebarkan sayap Berkarya sekaligus siap memenangkan H. Ibrahim untuk menjadi DPR Pusat tahun periode 2019-2024.

Dalam kesempatan itu, hadir Pengurus Partai Perkarta Pusat H. Ibrahim Calon Legislatif dari dapil NTB tahun 2019. Hadir juga ketua DPD H. Rauf dan beserta anggota pengurus Partai Berkarya Kabupaten Bima dalam konsoludasi tersebut.

Perwakilan DPC  Langgudu Nursin menyatakan, Berkarya memiliki target dalam Pileg 2019. Berkarya harus memiliki perwakilan DPR Pusat, DPR Provinsi dan DPRD agar bisa mengamankan target untuk keterwakilam Calon Presiden.

Lanjutnya, untuk memastikan hal tersebut semua pengurus DPC Berkarya Bima siap mendukung H. Ibrahim sebagai Calon Legislatif Pusat.

"Kami dukung H. Ibrahim, dan kami bawa beliyau ke kursi DPR Pusat,"janjinya.

Selain itu perwakilan DPC Woha Opik menyatakan hal yang sama, bahwa dalam Pileg 2019 Berkarya akan mendukung sepenuhnya H. Ibrahim.

"Walaupun partai baru, Berkarya tetap bisa bersaing dengan partai lainya,"terangnya.(Poros-11)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.