Alumni SMPP Bima Bantu Bedah Empat Rumah Warga Miskin

Bima, Porosntb.com-Alumni SMPP/SMAN 2 Kota Bima memiliki kepekaan sosial yang sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan membantu masyarakat yang benar-benar miskin di Kota Bima.

Aksi alumni yang dipelopori Ketua Dewan Pembina Irjen Pol. (Purn) Drs Kamil Razak, SH MH ini, tercatat sudah empat unit rumah warga miskin dibangun. Program tersebut sudah lama dilaksanakan para alumni SMPP Bima di bawah komando Jenderal bintang dua ini.

Terakhir, program bedah rumah ini sedang dilaksanakan di kelurahan Rabangodu Utara Kota Bima. Rencananya, program bedah rumah ke empat tersebut akan dilakukan syukuran sekaligus buka puasa bersama di lokasi bedah rumah pada Senin (11/6). 

Ketua Dewan Pembina Alumni SMPP Irjen Pol. (Purn) Drs Kamil Razak, SH MH mengatakan, program tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial alumni kepada warga miskin da dhuafa.  

"Ini rumah yang ke empat yang kita bantu dan hampir selesai. Insyaallah akan kita resmikan nanti sekaligus acara buka puasa bersama," ungkap Calon Anggota DPR RI Dapil 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Jenderal dermawan ini mengaku jika program bedah merupakan fokus utama kegiatan alumni SMPP untuk masyarakat Bima. Menurutnya, kegiatan ini merupakan program berkelanjutan kedepan.

Selain bantuan bedah rumah, pihaknya juga sudah melakukan sejumlah kegiatan sosial lannya. Seperti, bantuan bencana alam,  pembagian sembako yang tidak hanya untuk keluarga besar alumni, tetapi juga untuk masyarakat umum.

"Ini kegiatan yang diniatkan untuk amal ibadah buat kita semua," tutup Kamil Razak yang biasa disapa Dae Kamil ini. (Poros-07)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.