Banner iklan disini Banner iklan disini

Bupati Bima Besuk TKW Asal Tolotangga Korban Kekerasan Majikan

Bima, Poros NTB.- Sebagai rasa empati, simpati terhadap Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang berasal dari desa Tolotangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Rosnani (25) yang mendapat kekerasan fisik dan psikis selama dua tahun di Singapura oleh majikannya.
Senin (4/2) dibesuk langsung oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE di RSUD Sondosia Bima tempat Rosnani diberikan perawatan.
Bupati menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam terhadap rosnani atas kejadian yang dialaminya ini, mengharapkan kepada Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja agar dapat mengusut tuntas kejadian ini.
Selaku kepala daerah, sangat menyayangkan dengan adanya kejadian ini, karena ini merupakan pukulan yang sangat berat yang dialami oleh para TKW yang berasal dari daerah kita dan ini harus kita usut tuntas sehingga tidak ada lagi kejadian seperti ini kedepanya.
Dari kejadian tersebut Rosnani mengalami sakit tulang rusuk kiri kanan, sesak napas, kepalanya berat sampai tidak bisa digerakkan, bahu juga tidak bisa digerakan sehingga perlu ditangani dengan serius.
Pada kesempatan ini pula saya sangat mengharapkan kepada dokter maupun perawat yang tugas di RSUD Sondosia ini terutama yang menangani Rosnani agar dapat memberikan pelayanan yang baik, semoga pasien cepat sembuh dari derita yang dialaminya. (Hum)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.