Konferensi Kerja Ke V PGRI Kabupaten,Resmi Di buka














Foto:Ketua PGRI Propinsi NTB Drs Ali Rahim dalam membuka Konferensi kerja PGRI Kabupaten Bima Le-V di Gedung sinar As Sila Rato,Sabtu (23/03/2019)
Bima,PorosNTB.com-Konferensi kerja PGRI Kabupaten Bima Ke-V masa Bhakti XXI 2013-2019 di buka langsung  oleh Ketua Propinsi Drs.H.Ali Rahim. Kegiatan yang berpusat di Gedung AS Kompleks Pasar Sila Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima  yang di mulai di buka pukul 08.00 Wita Sabtu(23/3/2019).
foto: guru-guru yang ikut pada kegiatan Konferensi keV PGRI Kabupaten Bima

Dalam pelaksanaan kegiatan Konfrensi kerja kabupaten V PGRI  pada saat itu turut dihadiri  langsung oleh Ketua PGRI Provinsi NTB Drs. H.Ali Rahim. M.Pd,  Drs. Syafiullah M.Pd, Kabid PAUDNIPORA Kabupaten Bima sekaligus Sekretaris PGRI  Drs, Chairunnas  M.Pd, Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI.S.Sos, Kabag Perencanaan Polres Bima,  beserta seleuruh dewan guru tingkat Kabupaten Bima.

Selain kegiatan konferensi kerja PGRI, juga dilakukan dengan pelatihan sistim informasi keuangan dan aplikasi sistim informasi keanggotaan (SIK ASIK) PGRI tahun 2019.
Konfrensi kerja yang bertemakan "PGRI sebagai penggerak perubahan, menuju pendidikan abad 21 dalam mendukung bima ramah dan NTB gemilang"

Drs, H.Ali Rahim M.Pd dalam sambutannya, bahwa PGRI merupakan wadah pemersatu dan pembela hak–hak guru serta organisasi yang menaungi profesi guru seluruh indonesia.
Dirinya merasa bangga dengan PGRI Kabupaten Bima yang selalu melaksanakan kegiatan Konferensi yang lebih awal di Propinsi--NTB," Ujar Ali Rahim.

Sambungnya,dengan peranan tersebut menjadikan PGRI sebagai organisasi yang memiliki peran strategis dalam mewujudkan guru yang bermanfaat serta bermartabat, untuk meningkatkan mutu pendidikan sesuai dengan tema "PGRI sebagai penggerak perubahan menuju pendidikan abad 21 dalam mendukung gerakan Bima Ramah dan NTB gemilang.

"PGRI juga sebagai mitra kerja pemerintah pusat dan daerah dalam bersinergi untuk mencapai tujuan pembangunan di Kabupaten Bima ini," Tegasnya.

Ditambahkannya kegiatan ini adalah wadah kebersamaan dan ajang silaturahmi bagi kita semua.Negara yang maju harus kuat dunia pendidikan dan kesehatan," tukasnya.

Diakhir sambutannya Ali Rahim tetap akan memperjuangkan nasib guru yang masih sukarela atau honorer daerah. "Tidak lupa dirinya sarankan agar para dewan guru tidak ikut berpolitik karena akan menganggu aktivitas dalam mendirikan siswanya," Harapnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.