Banner iklan disini Banner iklan disini

Kades Dan Warga Keluhkan Minimnya Sosialisasi KPU

Foto:Eli Warga Desa Bolo Kecamatan Madapangga

Bima,PorosNTB.com-Salah satu Warga Desa Bolo Kecamatan Madapangga Ely Pikal menilai tingkat Sosialisasi KPU pada pemilihan kali ini di nilai minim.Demikian di sampaikan warga tersebut pada awak media ini,Rabu(03/04) di kediamannya.

 Kata dia,pemilihan yang sulit seperti kok minim sekali sosialisasinya sedangkan penentuan hasil akhir dari sukses apa tidaknya penyelenggaraan pemilu di tentukan oleh pihak pelaksana", katanya.

Masih kata dia, dengan rumitnya pemilihan langsung pada 17 April mendatang terlihat sangat susah apalagi pemilihan tersebut langsung memilih caleg DPRD, Provinsi,DPR RI,DPD hingga presiden secara serentak saat itu," terangnya.

Dikatakannya pada saat ini dirinya hanya mendapatkan sosialisasi melalui medsos dan media online serta televisi saja.Tidak lupa juga dari para caleg itu sendiri, sedangkan dari pihak pelaksana selama dinilai sangat minim sekali bahkan jarang mereka sosialisasikan, ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Kepala Desa Ndano Mulyadin Sukur selama ini sosialisasi dari KPU dinilai sangat minim sekali." sementara saat ini di desanya masih banyak pemilih tua yang sulit membedakan mana di antara kelima kertas suara yang akan mereka tentukan untuk dipilih,dirinya sangat sayangkan hal ini," terangnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.