Banner iklan disini Banner iklan disini

Kapolres Pimpin Langsung Upacara Penerimaan BKO Polda NTB

Bima

Bima,Porosntb.com-Personil BKO Polda NTB Pada  hari Jum,at (12/04) pukul 06. 00 wita di Mapolres Bima.Pada hari yang  sama Jum,at  pkl 13.30 wita bertempat di  lapangan apel Polres Bima telah di laksanakam apel penerimaan sekaligus pergeseran pers BKO Polda NTB yang langsung di terima oleh masing masing Kapolsek jajaran Polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Bagus S.Wibowo S.Ik menjelaskan pada saat itu langsung dilakukan pembagian tugas baik SPKT maupun Tahti  sebagai pengganti personil Polres Bima yang terkena Pengamanan tps," terangnya.



Jumlah personil BKO Polda NTB sejumlah 80 Pers  yang terdiri dari 75 pers  Polki dan 5 pers Polwan , dengan rincian sebagai berikut AKBP 5  Pers,KOMPOL  6 Pers,AKP 3 Pers,IPTU 3  Pers IPDA 2 pers,BA dan TA 61 Pers.

Apel penerimaan di pimpin oleh Kapolres Bima AKBP Bagus S.Wibowo SI.K dan Pamarwil Kombes Beny Basir S.IK.

Pada kesempatan itu Kapolres Bima dalam arahannya adalah Personil BKO Polda  yang terkena BKO di Polsek akan di atur oleh masing-masing Kapolsek." Selama berada di Polsek di harapkan agar jaga kesehatan  dan keselamatan diri." Segera adaptasi dengan lingkungan sekitarnya," pintanya.
   

Ditempat yang sama arahan dari Pamatwil KOMBES BENY BASIR S.IK,apapun tugas yang di Spritkan  oleh Kapolres Bima  harus di laksanakan karena Personil Polda Ntb bersifat BKO." di harapkan dalam melaksanakan tugas Operasi ini jangan di anggap operasi Rutin biasa dan harus benar-benar kita laksanakan  dengan serius," harapnya.

Kapolres tambahan untuk  Personil Polres Bima , Pemilu kada di jadikan acuan dan pengalaman dengan kejadian yang terjadi  dan sampai terjadi pada pelaksanaan operasi ini ( Pilpres, DPR RI dan Legislatif)," tuturnya.

Dimana tujuan Kapolda NTB  mempercepat di hadirkan di Polres Bima semata-mata agar segera mengenal wilayah dan lingkungan  di mana di tugaskan.Personil BKO Polda NTB berada di Polres Bima selama 8 Hari bila situasi aman dan kondusif," terangnya.

Apel tersebut di hadiri oleh Para Kabag , Kasat , Kapolsek , Kapol Subsektor dan seluruh Perwira jajaran  Polres  Bima serta  Personil Polres Bima, dimana  Apel berakhir pukul 15. 00 wita. (Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.