Banner iklan disini Banner iklan disini

Mahasiswa Asal Renda Jadi Korban Pencurian Dengan Kekerasan

Foto:Di duga pelaku yang di amankan










Bima,PorosNTB.com-Mahasiswa bernama St Hawa (19) thn warga Rt 11 Rw 05 Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten bima menjadi korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) Selasa tanggal 2 April 2019.

 Kejadian naas yang menimpa St.Hawa tersebut terjadi tepatnya pada Pukul 18:00 wita, yang berlokasi di jalan raya lintas tente - karumbu berbatasan Desa Cenggu dan Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima NTB.

Peristiwa itu berawal dari pihak korban (St Hawa red) bersama rekanya mengendarai sepeda motor datang dari arah Desa Cenggu menuju kediamannya di Desa Renda.

Akan tetapi sebelum peristiwa itu terjadi, korban diikuti oleh dua orang tak di kenal dengan menggunakan sepeda motor beat warna putih.Dua orang terduga pelaku tersebut, mendekati sepeda motor korban lalu mengambil handpone milik korban yang disimpan dibox bagasi depan bagian kiri.

Setelah berhasil mengambil handpone milik korban, dengan kecepatan tinggi kedua pelaku tersebut melajukan kendaraannya (motor red) menuju Desa renda, namun korban tetap berusaha untuk mengejar sambil berteriak " maling, maling."

Ditengah perjalanan lintas Desa Renda tepatnya di Dusun Telaga Renda, pelaku terjatuh dari sepeda motor karena tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya. Akibatnya, kedua pelaku pun berhasil diamankan oleh warga Desa setempat.

BRIGADIR Samsurizal selaku Bhabinkamtibmas yang berhasil dihubungi oleh warga yang kebetulan pada saat itu masih ada di lokasi Desa binaanya (Renda red), langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan kedua pelakupun langsung digiring ke Kantor Polsek Belo untuk dilakukan proses secara hukum.

Pelaku yang diketahui berinisial MR dan D asal Desa Ngali beserta sejumlah barang bukti masing masing 1 unit HP Samsung note 3 warna putih , 1 unit sepeda motor merk Honda beat warna putih dan 1 buah pisau jenis belati kini dalam pengamanan di tahanan Kantor Polres Bima.

Akibat dalam peristiwa itu, korban yang bernama St Hawa asal Desa Rendah ini telah mengalami kerugian sebesar Rp 3.000.000.

Berdasarkan Informasi dari humas Polres Bima hingga berita ini diturunkan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas)tersebut sudah di amankan di Mapolsek setempat.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.