Dua Dari Tiga Kecelakaan di Bolo Hari Ini Berakhir Tragis

 

Kendaraan pelaku saat dievakuasi ke unit Laka Lantas Polres Bima 




Bima, Porosntb.com-Hari ini, Senin (3/6/19) tercatat tiga kecelakaan terjadi di wilayah hukum Polsek Bolo Kabupaten Bima. Dua diantara kasus kecelakaan tersebut berakhir tragis. Pertama adalah mualaf asal Desa Pandai Kecamatan Woha, Muhammad yang ditemukan tewas dalam selokan. Kemudian malamnya, nenek berusia 75 tahun bernama Hawsah juga tewas setelah ditabrak sepeda motor yang dikendarai bocah 14 tahun. 

Kejadian berlangsung di Desa Nggembe Kecamatan Bolo. Kronologis kejadian, nenek Hawsah sedang memotong jalan. Namun, tiba-tiba sepeda motor jenis Supra 125 tanpa nomor polisi yang dikendarai AA tersebut melaju kencang hingga menabrak korban sampai terpental.

Menurut informasi di lokasi, sebelum ditemukan tewas terdengar suara benturan yang cukup keras. Mendengar suara benturan keras tersebut, warga di sekitar keluar dan melihat sudah tergeletak di aspal jalan. Karena panik, warga membawa korban ke RSUD Sondosia menggunakan sepeda motor.

Namun sayang, belum sampai di RSUD, korban sudah menghembuskan nafas terakhir.

Sekitar pukul 18.30 wita anggota piket Polsek Bolo langsung ke TKP, serta mengunjungi rumah korban dan menghubungi Unit LAKA Res Bima, untuk mengevakuasi sepeda motor milik pelaku.

"Untuk sementara tidak ada saksi yang melihat. Korban meninggal setelah sampai di RSUD Sondosia," terang Kapolsek Bolo IPDA Nurdin. 

Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan medis di RSUD Sondosia. 

Sedangkan kasus ketiga yakni kecelakaan tunggal mobil mini bus jenis Avanza. Sopir mobil sudah mendapatkan perawatan medis setelah sejumlah giginya rontok usai menabrak pohon di Desa Bontokape.(Poros08)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.