Peluang IDP-Dahlan Kembali Berpasangan Sangat Besar

Dafullah


Bima, Porosntb.com-Peluang IDP-Dahlan tetap berpasangan pada Pilkada 2020 mendatang sangat besar. Demikian disampaikan Dafullah S.Pd M.Pd, Minggu (02/06/19) saat kegiatan Bukber Pemda di Pendopo Bupati Bima dengan Qori Samsuri Firdaus. 

Menurut dia, dengan 9 Kursi yang diraih partai Golkar pada Pileg 17 April lalu, tentu pada Pilkada mendatang partai beringin tetap akan berkoalisi. Selain itu, partai Golkar tidak bangga serta gegabah dalam hal tersebut.

"Kalaupun IDP akan menentukan siapa pasangan kedepan, semua itu berdasarkan keputusan partai dan keinginan dari Hj Indah Dhamayanti Putri selaku calon yang akan diutus partai Golkar sebagai Bupati pada Pilkada 2020 mendatang," jelasnya.

Disinggung saat ini ada rumor IDP-Dahlan akan berpisah, Dafullah menegaskan jika itu hanya rumor, mengingat keduanya saat ini sedang melaksanakan Visi-Misi mereka selaku Bupati dan Wakil Bupati Bima. 

"Jadi, adanya rumor berpisah itu sah-sah saja menurut orang dalam berpolitikan dewasa ini. Akan tetapi peluang IDP-Dahlan tetap berpasangan sangat besar," ujar Dafullah.

Ditambahkannya, saat ini IDP adalah Incambent yang sebelumnya IDP-Dahlan pernah melawan Incambent pula. Jadi, dengan pengalaman itu bisa menjadi T
tolak ukur IDP-Dahlan untuk bertarung dan tidak jumawa.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.