Segudang Prestasi,Nasib Kiki Terabaikan

Foto:Kiki Lestari Sukarela Sat Pol PP Mengadukan Nasibnya Ke Sekretaris Sat Pol PP Kabupaten Bima

Bima,Porosntb.com-Empat tahun mengabdi di jajaran Satuan Polisi Pamong Praja POL PP Kabupaten Bima Kiki Lestari (23) tahun yang segudang prestasi diraihnya hingga saat ini statusnya belum meningkat menjadi tenaga kontrak pada dinas terkait.

Atlit Petinju amatiran yang berprofesi sebagai tenaga Sukarela di Satuan Polisi Pamong Praja POL PP Kabupaten yang merupakan anak ke 7 dari 7 bersaudara asal lingkungan Jatibaru Asakota,merupakan tenaga sukarela yang mengabdi selama 4 tahun lamanya di Sat POL PP namun keberhasilannya sebagai Petinju yang penuh prestasi bukan dijadikan alasan untuk perhatikan.

Kiki Lestari yang merupakan pasangan dari Edy Sumadi dan Murni  mengungkapkan rasa  kekecewaan saat ini kepada para awak media diruangan sekretaris Pol PP,Jum'at(04/07).

Dirinya sangat kecewa atas perekrutan tenaga kontrak pada dinas pol PP dimana keputusannya dinilai tebang pilih. “Sebagai Atlit berprestasi yang mampu membawa nama daerah ketingkat propinsi,saat ini dirinya tidak mendapat perhatian dari pemerintah," jelasnya.

Terus terang,Kiki merasa kecewa tidak banyak torehan prestasi kami sumbangkan tapi tidak ada respon baik,”kisahnya.

Selain itu pada perekrutan tenaga kontrak lalu yang menambah kekecewaan dirinya,kok bisa ada yang baru masuk bisa dapat SK kontrak.Hal ini juga menambah kekecewaan dengan Pemerintah daerah udah ngga diperhatikan, penetapan tenaga kontrak (Kenaikan Status) tidak sesuai pengabdian walaupun di test," endusnya.

Diakuinya, pada event Porprov NTB dirinya bwrhasil meraih juara II dan dijanjikan Pemda perhatian terhadap sumbangsi prestasinya ungkapnya di Mako Sat POL PP Juma’at (05/07).

Dikatakannya, beberapa prestasi yang pernah disabet dirinya, Juara 1 junior Danrem Cup di Dompu tahun 2012, juara 1 Nasional Kota Bima tahun 2015, Juara 1 Danrem Cup tahun 2016, juara 1 kejurnas Kabupaten KSB tahun 2017, Juara 1 Danrem Cup Lombok Timur tahun 2017 dan Juara 2 Porprov tahun 2018 di Mataram beber Kiki.

Menanggapi keluhan anggota POL PP Sekertaris Pol PP Kabupaten Bima Abdul Muis mengaku bahwa,  kebijakan untuk para atlit berprestasi tetap kita upayakan, hanya perlu saja kita ketahui secara bersama bahwa walaupun ada instruksi dari pemkab Bima namun harus melaui mekanisme yang berlaku ujar Muis.

“Insyallah kedepanya kami akomodir melalui koordinasi Dansat sehingga kedepannya bisa diprioritaskan,” pungkasnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.