Prestisius! SMAN 1 Belo Masuk 10 Besar dalam Presentasi Progres Kualitas DAPOKDIK

Utusan SMAN 1 Belo, Budiyansyah, S.Pd (ketiga dari kanan) saat menerima piagam penghargaan 10 besar dalam Presentasi Progres Kualitas DAPOKDIK
Bima, Poros NTB.- Dalam hal penguasaan Information Technology (IT), SMAN 1 Belo tergolong salah satu sekolah di Kabupaten Bima yang memiliki banyak tenaga IT yang handal. Maka tak heran, jika ada pergelaran yang melibatkan kemampuan atau penguasaan IT, maka SMAN 1 BELO kerap mendapatkan tempat sebagai utusan daerah.

Terkini, SMAN 1 Belo terpilih untuk menjadi wakil peserta dari Nusa Tenggara Barat untuk presentasi tentang Progres kualitas Data pokok Pendidikan (DAPOKDIK).

“Alhamdulillah kita terpilih sebagai utusan Nusa Tenggara Barat untuk presentasi tentang Progres kualitas Dapodik,” ujar Kepala SMAN 1 Belo, Mustamin, S.Pd, kepada media ini, Rabu (28/8/19) kemarin.

Adalah Budiyansyah, S.Pd, salah seorang guru yang juga operator DAPOKDIK yang mengantarkan SMAN 1 BELO sebagai yang teratas di Kabupaten Bima tentang Progres kualitas data sekolah ini.

Sementara untuk sekolah lain yang akan ikut dalam gelaran kegiatan Presentasi Tentang Progres kualitas Dapodik ini dapat dilihat dalam gambar table berikut ini.


“Alhamdulillah, kita (SMAN 1 Belo) mampu masuk sepuluh besar,” syukur Mustamin. “Terima kasih atas dukungan semua guru-guru. Terutama Pak Budiyansyah, S.Pd, yang telah berusaha keras untuk bisa sampai ke tingkat ini,” imbuh Kepsek yang dikenal familiar ini, sembari memperlihatkan Piagam Penghargaan.


 SMAN 1 Belo memang patut berbangga hati. Pasalnya untuk masuk sebagai 10 besar, utusannya harus bersaing ketat dengan seratus lebih peserta dari sekolah lainnya di seluruh Indonesia. (Poros01)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.