Sadis, Gadis Cantik Dibacok Hingga Lengan Nyaris Putus Saat Duduk di Rumah Pacar

Korban saat dirawat di Puskesmas Monta

Bima, porosntb.com-Malang nasib gadis asal Desa Pela Kecamatan Monta Kabupaten Bima ini. Perempuan yang diketahui bernama Yana Yuliana, 24 tahun, terpaksa dilarikan ke RSUD Bima akibat luka bacok di lengan kanannya. 

Selain luka bacok di lengan yang sudah nyaris putus, gadis cantik ini juga mengalami luka bacok di bagian kepala, Minggu, (25/8/19) malam sekitar pukul 21.00 Wita. 

Kronologisnya, korban tiba-tiba dibacok di Dusun Wane Desa Tolotangga Kecamatan Monta saat duduk di rumah Firdaus. Diduga, pelakunya adalah warga Desa Tolouwi Kecamatan Monta, berinisial RL alias Dan, 25 tahun. 

Informasi yang dihimpun, awalnya sebelum hari raya Idul Adha pekan lalu, pelaku meminta tolong kepada korban untuk memperbaiki Handphone miliknya yang rusak. Selanjutnya korban memberitahu pelaku bahwa biaya perbaikan Handphone milik pelaku tersebut sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Kemudian korban meminta uang kepada pelaku sebanyak Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) dan sisanya korban yang tanggung dulu. Namun setelah dicek kembali di counter, ternyata biaya perbaikan Handphone milik pelaku tersebut sebesar Rp. 380.000,- (Tiga Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah).

Saat pergi ke rumah Firdaus, di Dusun Wane Desa Tolotangga, disana korban bertemu dengan pelaku. Kemudian korban memberitahukan kepada pelaku soal biaya perbaikan Handphone yang sebenarnya. Mendengar adanya kenaikan harga Rp 80 ribu, membuat pelaku marah-marah dan menuduh korban telah menipunya. 

Kondisi ini membuat pelaku hilang kontrol dan langsung membacok korban sebanyak 2 kali dari arah depan yang mengenai bagian kepala dan lengan sebelah kanan korban.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan luka robek pada bagian lengan sebelah kanan.

Mengetahui kejadian itu, Bhabinkamtibmas setempat Bripka Suherman bersama Babinsa Sertu Saharulah langsung mengevakuasi korban dan membawa ke Puskesmas Monta. Karena luka yang cukup serius membuat korban harus dilarikan ke RSUD Bima.

menuju TKP dan membawa korban ke Puskesmas Monta guna mendapatkan perawatan medis.

"Kita sudah turun lokasi dan mencari pelaku," ungkap Kapolsek Monta IPTU Takim, singkat.

dan Kasubsektor Wilamaci AIPTU SYAHRIL bersama personil Polsek Monta dan Subsektor Wilamaci menuju Desa Tolouwi Kec. Monta Kab. Bima untuk mencari pelaku.(poros09)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.