Penyadaran Kamtibmas dan Lalin, STKIP Tamsis Bima-Polres Bima Siapkan Seminar

Penulis : Humas STKIP Tamsis Bima
Editor : Edo

Kabag Humas STKIP Tamsis Bima saat bertemu dengan Kasat Lantas Polres Bima


Bima, porosntb.com-Di hadapkan dengan Pilkades serentak dan arus mudik akhir tahun ini, tentu saja merupakan tantangan yang harus dihadapi oleh pihak kepolisian resort (Polres) Kabupaten Bima. Dalam rangka membangun kesadaran pada masyarakat terkait Kamtibmas jelang Pilkades serentak dan lalulintas akhir tahun, STKIP Tamsis Bima dan Polres Bima berencana akan menggelar seminar dan sosialisasi.

"Tadi kami sudah berkunjung ke Mapolres Kabupaten Bima untuk memenuhi undangan mereka. Agenda yang dibahas, teknis pelaksanaan kegiatan seminar atau sosialisasi tentang Kamtibmas Pilkades serentak dan operasi lilin," tutur Kabag Humas STKIP Tamsis Bima, Muhamad Ajwar, M.Pd., pada media ini di ruang kerjanya, Jumat (6/12/2019).

Rencananya, kegiatan akan dilaksanakan sekitar minggu kedua Desember 2019. Untuk pematerinya, akan diisi dari Polres Bima dan pihak kampus. 

"Tujuan kegiatan, untuk memberikan pemaparan terkait Kamtibmas Pilkades serentak dan operasi lilin serta membangun silaturahmi antara dua lembaga ini," jelas pria yang akrab disapa Ajwar ini.

Peserta kegiatan, ditargetkan 500 orang yang berasal dari kalangan mahasiswa dan umum. Pada proses kegiatan nanti, akan ada doorprize yang berkaitan dengan lalu lintas. "Awalnya, pihak kampus berdiskusi dengan Kapolres baru usai Sertijab pertengahan November kemarin. Hingga akhirnya ada komitmen yang membangun kerjasama ini," pungkasnya. (*)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.