Lomba O2SN, PSBT Bima Sabet 3 Emas dan 1 Perak


Bima, Porosntb.com- Prestasi membanggakan disabet para atlet muda berbakat. Sebut saja Pencak Silat Bintang Timur yang tak asing lagi didengar berhasil mengharumkan nama Bima, setelah berhasil meraih 3 Medali Emas dan 1 Perak dalam lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Kota Mataram.

"Tahun ini PSBT sabet 3 Emas dan 1 perak untuk Kabupaten Bima diajang o2sn,"ungkapanya pelatih PSBT Agus Supriadi S.Pd.


Kata Agus, atlet o2sn SMP  Pencak Silat Kabupaten Bima meraih juara umum di tingkat Propinsi dengan jumlah medali 3 emas 1 perak. Lanjut Agus yg dikenal dengan akun faceebook Sampela Ndolo Dawara Dirawi ini,  peraih medali emas kategori tanding putra Klas E putra atas Nama Sukirman dari SMPN 4 Bolo, Klas Putra atas nama Risky Apriansyah dari smpn 2 Belo, Anggi di Klas F Putri merupakan siswa SMPN 3 Langgudu dan Windy peraih perak merupakan siswi SMPN 2 Woha.

"Setelah mewakili Kabupatem Bima dengan meraih 3 emas dan perak, atlit berbakat tersebut akan melaju ke tingkat Nasional di Jogja,"bangganya.

Agus menambahkan, sebagai pelatih silat dirinya sangat bangga denga prestasi yang diraih anak didiknya apalagi bisa mengharumkan Kabupaten Bima.

Selain itu Agus juga menyampaiman terimakasih kepada Dinas Dikpora Kabupaten Bima dalam hal ini Kabit Olahraga dan Kasi Olahraga Drs Chaerunas M.Pd dan Nurdin S.Pd yang selalu memberikan semangat dan dukungan setiap laga.

"Do'a dan dukungan masyarakat Bima, Mudah-mudahan prestasi ini bisa sampai ketingakat Nasional,"harapnya.

Pantauan Porosntb.com, Gor Padepokan Pencak Silat NTB Kota Mataram seketika gempar ketika 4 orang atlit Bima berhasil meraih 3 emas dan 1 perak. Euforia pendukungpun bersorak.(Poros-11)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.