Kembali Kapak NTB Sorot Kondisi Lapangan Bolo

Foto: Gufran ketua Kapak NTB memperlihatkan kondisi lapangan Desa Bolo yang ada saat ini
Bima,PorosNTB.com-Ketua KPK NTB lagi-lagi menyorot lapangan Bola yang kondisinya sangat memprihatikan karena keadaannya.Hal ini disebabkan pekerjaan proyek pengerutan bersumber dari anggaran daerah dinilai asal-asalan," ujar Gufran selaku ketua Kapak NTB,pada Minggu (01/03/2019).

Kata dia, pemanfaatan lapangan bola yang ada di desa Bolo Kecamatan Madapangga ini akan terhambat bahkan hari ini bukan di pakai sebagai sarana olah raga akan tetapi di manfaatkan untuk keperluan lainnya," katanya.

Masih kata dia, penimbunan lapangan yang dikerjakan pihak pelaksana 2018 lalu dinilai bukan bertambah baik malah terlihat lapangan Bolo dalam kondisi buruk seperti terlihat," terangnya.

Pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemda hingga telah menyampaikan hal ini kepada Wabup pada beberapa waktu lalu dan pada saat itu juga di perintahkan wakil bupati Bima agar lapangan Bola Desa Bolo Kecamatan Madapangga pada 2019 ini mendapatkan bantuan anggaran tambahan," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga pihak kapak NTB bersama pelaksana dan Kabag AP Dinas PU kabupaten Bima pernah bersama-sama turun di memantau kondisi lapangan tersebut.

Dirinya berharap hal ini menjadi Atensi pemerintah daerah dalam membangun Bima Ramah," harapnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.