Banner iklan disini Banner iklan disini

Antusias Warga Dengarkan Paparan Visi Misi Sudarsono,M.Pd

Foto: Sudarsono,M.Pd Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima 2019-2024 Dapil II Kecamatan Bolo dan Madapangga



Bima,PorosNTB.com-Sudarsono M.Pd Sosok Magister matematika yang saat ini aktif sebagai Dosen pada salah satu kampus di kota Bima,Mantan Pendamping Kecamatan Madapangga (Pld) adalah Putra dari pasangan Landa H. Samiun dengan Nurjanah Yusuf yang memiliki istri sebagai Dosen anak dari sesepuh Dosen dari Desa Campa Juanda S.Pd adalah  pemuda Desa Bolo Kecamatan Madapangga.

Sudarsono yang saat ini maju sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Bima periode 2019-2024 dapil II daerah pemilihan Kecamatan Bolo dan Madapangga yang rela menanggalkan profesi sebagai pendamping Kecamatan sejak tiga tahun lalu," Demi Membangun daerahnya dirinya rela melepaskan jabatannya sebagai pendamping." tuturnya pada pendukungnya malam Minggu (31/03/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan massa pendukungnya dari seluruh elemen masyarakat mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat,pemuda serta simpatisannya dari kalangan Mahasiswa terlihat dukungan  Dosen yang ada di dua kecamatan setempat.

Salah satu pendukungnya H.Saleh tokoh dari Desa Tambe Kecamatan Bolo mengatakan saat ini Sudarsono,M.Pd ramai dibahas dan dibicarakan para warganya setempat, hingga ke seluruh desa yang ada di dua kecamatan tersebut." Keberanian yang dia ambil ini tiada lain adalah ikhtiarnya guna dalam membangun daerah umumnya dua kecamatan khususnya," di depan konstituen pada Minggu malam(31/03/2019) di Desa Bolo tepatnya Rt 005 Rw 002 setempat.

Pada kesempatan tersebut dirinya meminta berkah dan Ridho dari simpatisan yang hadir pada kegiatan Silaturahmi penyampaian visi dan misi calon nomor urut 4 partai Gerindra.Kegiatan tersebut mengantongi izin resmi dengan  Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STT PK) Nomor:STTP/549/III/2019/SAT dari kepala kepolisian Polres Bima melalui Kasat Intelkam Arief Hamid.

Orasi politiknya dia paparkan visi dan misi masuk sebagai caleg Gerindra yang ingin menunjukan kemampuan dirinya sebagai anak dari pensiunan guru.Adapun visi dan misi di segala bidang yang dari bidang pendidikan hingga kesehatan dia berjanji akan berjuang demi umat," terangnya.

Pantauan media ini kegiatan silaturahmi dan penyampaian visi dan misi dari duta Gerindra Sudarsono,M.Pd daerah pemilihan kabupaten Bima 2 yang meliput daerah pemilihan dari dua kecamatan Bolo dan Madapangga dihadiri ratusan massa pendukung nya dari dua kecamatan yang datang.(Poros08)


Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.