Banner iklan disini Banner iklan disini

Diduga, Melakukan Penganiayaan Sekdes Sanolo Dilaporkan Warga

Foto: Fatimah warga Desa Sanolo korban penganiayaan oleh Arabiah(Sekdes) pada saat sedang memberikan laporan di Mapolsek Bolo.
Bima,PorosNTB.com-Arabiah tiada lain adalah Sekretaris Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima saat ini akan berurusan dengan hukum.Hal ini dipicu atas penganiayaan atas Fatimah(Korban) warga setempat yang berprofesi sebagai guru honorer pada salah satu sekolah yang ada di desa Sanolo.

Kejadian penganiayaan ini terjadi pada hari Minggu (31/03/2019) sekitar pukul 14.00 Wita bertempat pada gang di depan rumah pelaku.

Akibat penganiayaan tersebut korban Fatimah mengalami luka pada kening bagian kiri yang terlihat berdarah akibat kejadian tersebut," terang Kapolsek.

Kapolsek Bolo Muhtar H.I.S Sos membenarkan kejadian tersebut. berdasarkan keterangan korban  kronologis kejadian sekitar pukul 13.30 wita pada saat itu korban yang sedang menimbun tanah di rumahnya, tiba-tiba di hampiri oleh Sekdes(pelaku) guna melarang (Fatimah) korban agar tidak memuat tanah dengan menggunakan dum truk karena dapat merusak bagian gang yang di lewati oleh dum truk tersebut.

Akan tetapi  korban tidak menerima penyampaian pelaku dan korban mengeluarkan kata-kata yangg tidak enak dan pelaku kembali ke rumahnya.Sesaat kemudian korban dan suaminya mendatangi pelaku di rumahnya  dan terjadilah cek-cok dan pelaku yang sedang menggendong bayinya yg baru berumur 5 bulan korban dan suaminya menarik kepala pelaku sampai jilbabnya terlepas dan pelaku mengambil batu yg ada di sekitar dan langsung melempar korban dan mengenai bagian atas kening hingga mengeluarkan darah dan atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melapor di polsek bolo.

Hingga berita ini diturunkan masih dalam penanganan pihak terkait yakni Mapolsek Bolo.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.