loading...

Isi Kantor UPTD Madapangga Dikuras Maling


Bima, Poros NTB.Sistem pengamanan di UPTD Madapangga seolah tak mampu membendung aksi pembobolan oleh maling, Senin (52/18). Mudahnya para pelaku membobol kantor tersebut menyusul robohnya pagar belakang kantor.

"Bahwa pada jam 3 pagi, kantor kami dibobol maling,” ujar kepala UPTD Madapangga, Syaifudin S.Pd membenarkan.

Akibatnya, Syaifudin menaksir, pihak UPTD mengalami kerugian sekitar Rp. 3 juta akibat hilangnya satu unit printer dan komputer yang memuat data penting.

“Salah satu pemicu masuknya maling di kantor, karena tembok pagar belakang kantor sudah roboh dan hancur akibat dilanda banjir." tuturnya.

Dirinya berharap pihak pemerintah bisa secepatnya membantu memperbaiki tembok belakang kantor guna menjaga keamanan kantor.

Sejauh ini, Syaifudin telah melaporkan aksi pembobolan disertai pencurian tersebut kepada pihak kepolisian Sektor Madapangga untuk ditangani lebih lanjut. Dan ia berharap para pelaku bisa ditangkap secepatnya

Sementara Anwar Hamsah S.Pd,  Ketua PGRI setempat, menambahkan, bukan hanya printer dan komputer saja yang hilang. “Alat-alat lain seperti gunting, kipas angin, kalkulator, dan bola listrik juga diembat pencuri," ujarnya.

Ini menandakan betapa rakusnya maling dalam menguras isi kantor UPTD Madapangga.
Post Navi

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget