Banner iklan disini Banner iklan disini

Benarkah Siswi Yang Berkelahi Asal SMAN 2 Woja Dompu? Ini Kata Kepseknya


Bima, PorosNTB.com-Kasus perkelahian siswi yang viral di Facebook masih menjadi misteri. Nama SMAN 2 Woja Dompu ikut diseret dalam kasus yang menghebohkan dunia maya tersebut.

Pasalnya, dalam kolom komentar akun bernama Faisal menyebutkan jika siswi tersebut adalah pelajar SMAN 2 Woja. Sementara para siswa yang melerai dalam video itu merupakan pelajar asal Desa Nowa Dompu.

"Semua laki satu kampung ma saya orang Nowa Dompu dan SMAN 2 Woja yg berada Desa Nowa," tulis akun Facebook Faisal.

Sementara Kepala SMAN 2 Woja, Khaeril Alim mengaku jika kedua siswi yang terlibat jambak-jambakan itu bukan siswinya. Pihaknya sudah mencermati secara detil video yang beredar tersebut guna memastikan benar tidaknya siswi setempat.

"Itu bukan siswi kami, kami juga sudah mengeluarkan bantahan melalui Wakasek Kesiswaan jika informasi tersebut salah. Tidak ada siswi kami yang terlibat perkelahian," tegasnya saat dihubungi via seluler Kamis (8/3/18) pagi tadi.

Sementara itu akun Facebook Fadil Geger yang mengunggah video itu, kini sudah dihapus. Sebelumnya akun tersebut mengunggah tiga video yang menayangkan perkelahian para siswi yang berbahasa Bima Dompu tersebut. (Poros-07)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.