Banner iklan disini Banner iklan disini

Gas Pool, Nabrak Avanza Nyaris Inalillahi


Bima, PorosNTB.com-Kecelakaan lalulintas di jalan lintas Tente Sambori tepatnya di Desa Runggu Kecamatan Belo menyita perhatian warga. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Vixion hitam Nopol EA 3808 NA dan mobil Avanza putih Nopol DR 1418 XA yang tengah terparkir di pinggir jalan.

Untungnya, pengendara yang diberi julukan "Rossi" itu masih bisa bernafas panjang hingga dibawa ke RSUD Bima.

Menurut informasi warga, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Abubakar tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara Desa Runggu menuju selatan. Tepat di tanjakan kuburan, pengendara asal Desa Renda Kecamatan Belo itu tidak menurunkan kecepatan.

Akibatnya, pemuda berusia 15 tahun itu hilang kendali dan menabrak bumper belakang mobil yang terparkir di bahu kanan jalan.

Karena tidak pakai helem, pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian kepala dan wajah hingga tidak sadarkan diri. Warga yang kaget dengan suara benturan yang cukup keras beramai-ramai menengok korban lalu dibawa ke Puskesmas Woha untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun karena luka robek di kepala hingga pipi yang cukup dalam membuat Pkm setempat merujuknya ke RSUD Bima dengan ambulance.

"Luka robek dari kepala sampe pipi cukup panjang dan juga dalam. Alhamdulillah masih hidup. Karena luka robeknya cukup besar langsung kita rujuk," kata petugas UGD Pkm Woha yang enggan disebutkan namanya.

Sementara sepeda motor korban ringsek di bagian depan. Sedangkan Avanza yang baru masuk cuci mobil itu kini harus masuk kantor polisi dengan mengalami kerusakan yang cukup banyak. Karena bagian belakang mobil hancur lebur dengan kaca-kacanya.

Pemilik mobil, Aryadin tampak heran dan tidak percaya dengan musibah yang dialami. Sehingga dia menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian. (Poros-07)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.