Banner iklan disini Banner iklan disini

Motor Dibawa Kabur, Keluarga Korban Blokir Jalan


Bima, Porosntb.com.- Untuk melancarkan aksi kejahatan, Para pelaku selalu menghalalkan segala cara untuk melancarkan aksinya. Bahkan di Desa Nisa Kecamatan Woha modus barupun sukses dilakukan pelaku untuk mengelabui mangsanya.

Motor jenis Yamaha Mio milik  Fadil (17) asal Desa Nisa Kecamatan Woha menjadi sasaran pelaku. Bahkan, motor tersebut di bawa kabur setelah berpura-pura menjadi teman dan meminta diantarkan korban ke sesuatu  tempat. Akibatnya, Motor dan  Handphonen milik korban dibawa lari pelaku. Diduga pelaku tersebut bernama Kumbang (Bukan nama aslinya, red) warga Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Imbas dari kejadian tersebut, Ahad 04/03/28 sekitar pukul 09.00 WITA pagi tadi, korban bersama keluarganya langsung memblokir jalan lintas tente-karumbu.

Keluarga korban Baharuddin, mengaku pemblokiran jalan lintas tente-karumbu merupakan bagian dari reaksi keluarga korban yang kaget dengan kejadian tersebut. Bahkan, beberapa keluarga korban kaget karena sebelumnya yang diduga pelaku tersebut merupakan teman yang biasa datang kerumah korban.

"Makanya kami blokir jalan, karena pelaku yang diduga itu merupakan teman korban yang hampir tiap hari kerumahnya,"ungkapnya.

Dikatakannya, aksi tersebut juga untuk mendesak pihak kepolisian agar bisa respon cepat terkait laporan warga. Bahwa telah terjadi tindak kejahatan yang diduga dilakukan Kumbang warga Desa Ngali.

Kejahatan yang dilakukan tersangka dengan modus baru. Mencoba meminjam motor korban untuk aktifitasnya dan setelah merasa aman tersangka pun melancarkan aksinya dan membawa kabur motor tersebut.

"Bukan hanya motor, hp korban juga dibawa kabur pelaku,"ceritanya.

Pantauan Porosntb, pemblokiran jalan sudah dibuka kembali setelah motor korban dikembalikan melalui upaya mediasi oleh aparat Kepolisian Polsek Woha dengan Polsek Belo.(Poros-11)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.