Sadis, Sumitro Tewas Ditikam Iparnya Sendiri Cuma Gara-gara Ini

Pelaku penikaman saat ditangkap anggota Polsek Belo
 PorosNTB.com-Kasus kekerasan seakan tak pernah habis di Kabupaten Bima, NTB. Kali ini terjadi kasus pembacokan dan penikaman di Desa Diha Kecamatan Belo hingga mengakibatkan satu orang tewas.


Korban diketahui bernama Sumitro (20) harus meregang nyawa usai ditikam iparnya sendiri berinisial Abk (30) Selasa (27/3/18) malam sekitar pukul 18.30 Wita.


Korban penikaman
Keduanya merupakan warga RT 04/02 Desa Diha Kecamatan Belo. Kronologis kejadian dipicu karena soal pisau. Awalnya pelaku menanyakan pisau miliknya kepada korban. Namun korban menjawab tidak tau. Lantaran tidak puas dengan jawaban korban pelaku mau memukul korban. Namun dilawan oleh korban sehingga terjadi perkelahian.

Spontan, pelaku lalu lari masuk rumah mengambil pisau langsung menikam punggung kiri korban. Korban yang mengalami pendarahan hebat langsung dibawa ke Puskesmas Ngali. Sayang, belum sampai di Puskesmas, korban sudah meninggal dunia dalam perjalanan.

Sementara itu Polsek Belo Ipda I Kadek S membenarkan adanya kasus penikaman tersebut, bahkan pelaku sudah diamankan dan langsung dibawa ke Polres Bima oleh Anggota Polsek Belo untuk dimintai keterangan.(Poros-07)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.