Banner iklan disini Banner iklan disini

Kasus Dugaan Aborsi, Polisi Pangil Peran Pembantu (Bidan) "Bunga Hamil" Karena Diperkosa Ayahnya Sendiri


Bima, Porosntb.com.- Rupanya kasus dugaan Aborsi yang dilakukan oleh anak dibawah umur atau yang masih duduk di Bangku SMP, masih terus dilakukan penyelidikan oleh Pihak Kepolisian Polres Bima Kabupaten melalui Unit PPA.

Bahkan untuk mengungkap dugaan Aborsi tersebut, penyidik telah memeriksa empat orang saksi. Salah satunya adalah Ibu kandung Bunga (bukan nama aslinya, red) yang  terduga melakukan Aborsi.

"Hingga kini kasusnya masih proses penyelidikan,"ungkap Kanit PPA Polres Bima Kabupaten Aipda Rahmi kepada Porosntb.com siang tadi.

Dikatakanya, sejumlah saksi sudah diperiksa petugas. Bahkan,  Ibu kandung Bunga polisi juga sudah memeriksa.

Untuk mengungkap kebenaran kasus tersebut. Penyidik akan terus melakukan pemeriksaan saksi-saksi lainya, termasuk salah satu Bidan yang bertugas di Polindes Desa Darusalam Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Bidan yang berinisial I dipanggil sebagai saksi karena saat kejadian I  berperan sekaligus membantu aksi dugaan Aborsi tersebut.

"Kami sudah layangkan surat panggilan kepada bidan tersebut dan akan hadir pada selasa minggu depan,"kata Kanit PPA.

Dan siapakah pelaku yang menghamili Bunga? Berdasarkan informasi yang dihimpun Porosntb.com, pelaku tersebut adalah Yasin alias Ojan yang tiada lain adalah orangtua kandung Bunga yang bukan nama aslinya.

Bahkan saat ini Yasin alias Ojan dikabarkan telah diamankan Reskrim Polres Bima Kota karena telah melalukan pemerkosaan terhadap putrinya sendiri yang masih duduk di bangku SMP. Akibat tindakan bejat orangtua nya itu, Bunga hamil dan tersangkut kasus dugaan aborsi.


Sementata Bunga hingga berita ini diturunkan, menurut Kanit Unit PPA sampai sekarang belum bisa diambilkan keterangan karena Bunga masih tertidur lemas dirumahnya setelah persalinan berlangsung. (Poros-11)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.