Satu Lagi, Perwakilan Journalis Akan Bersaing di Kursi Panas Legislatif Bima

Bima, Porosntb.com.- Salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Bolo, Suryadin HM Nur, resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Anggota DPRD khusus di Daerah Pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Bolo dan Madapangga, Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kepastian itu setelah dirinya resmi menyerahkan berkas pencalonannya, di Kantor DPD Partai Gerindra Kabupaten Bima, di jalan Lintas Sumbawa Desa Risa, Kecamatan Woha, Kamis (5/4/2018) pagi.

Di Kantor DPD Gerindra itu, Suryadin diterima oleh dua anggota Pansel Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima, yaitu bapak M Landa didampingi bapak Jasman.

Banyak hal yang dibicarakan bersama setelah penyerahan berkas pencalonannya. Ketua DPD Gerindra Kota Bima Sukirman SH dan Sekjen III Gerindra Kabupaten Bima, pun turut hadir dalam penerimaan pendaftaran bakal calon tersebut.

Partai Gerindra menjadi pilihan. Membesarkan partai yang dibentuk oleh Prabowo Subianto itu, sudah menjadi komitmen selama ini.

"Insya Allah, terpenting, partai Gerindra harus mendominasi kursi di Parlemen. Mulai di tingkat daerah, provinsi dan pusat. Jika hal ini terlaksanakan, maka kita kembalikan Indonesia di masa kejayaannya. Dan bapak Prabowo akan kuat dicalonkan menjadi RI-1," harapnya.(Poros-11)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.