Banner iklan disini Banner iklan disini

Asyiiiiik, Pegawai Asal Kobi Bakal Diantar Jemput ke Kantor


Bima, porosntb.com-Enaknya jadi pegawai Pemkab Bima. Meski berdomisili di wilayah Kota Bima, para pegawai tetap akan mendapatkan pelayanan prima dari pemerintah daerah dalam mendukung kinerjanya. Mulai, Senin (24/9/18) depan , pegawai tidak akan lagi mengeluh akan jarak tempatnya bekerja. Karena Pemkab Bima akan menyiapkan mobil transportasi khusus antar jemput ke Kantor Bupati Bima di Godo, Kecamatan Woha. 

Assisten I Setda Kabupaten Bima HM Qurban menyampaikan, kendaraan yang disediakan tersebut untuk mempermudah para pegawai berkantor. Karena pegawai setempat banyak warga Kota Bima. 

"Untuk mempermudah, mereka perlu ada penyediaan sarana transportasi yang layak,’’ ujarnya.

Sengaja disediakan tranportasi khusus tersebut bagi pegawai. Tujuannya agar menekan angka kecelakaan dan demi keamanan pegawai.

‘Kita mau pegawai bekerja maksimal. Jadi tidak ada lagi yang kesulitan akan transportasi,’’ tegasnya.

Pemerintah setempat sudah mengatur jadwal pengoperasian kendaraan tersebut. Di Kota Bima telah ditentukan dua titik penjemputan pegawai. Yakni di eks Pendopo Bupati Bima, dan di Gerbang Museum ASI Mbojo.

‘’Jadwal jam berangkat sekitar pukul  07.15 Wita,’’ terangnya.

Dengan adanya transportasi khusus pegawai tersebut dapat memompa semangat kerja pegawai. Untuk biayanya sudah ditanggung semua oelh Pemda.

"Pegawai harus tetap menjaga disiplin kerja,’’ tandasnya.(poros-07)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.