Banner iklan disini Banner iklan disini

Dukung Siswa Berprestasi, Kepala SMAN 1 Ambalawi Berikan Hadiah

Kepala SMAN 1 Ambalawi saat menyerahkan
hadiah kepada siswa pankat tebing 


Bima, porosntb.com-SMAN 1 Ambalawi serius memperhatikan para siswa berprestasinya. Apresiasi tinggi terus diberikan dalam rangka membumbu semangat siswa untuk meraih prestasi, baik akademik maupun kegiatan ekstrakurikuler. Tidak heran jika banyak siswa setempat kerap meraih prestasi membanggakan. Ini tidak terlepas dari dukungan penuh sekolah dalam mencetak alumni yang siap bersaing. 
kepala sekolah saat menyerahkan hadiah kepada siswa
anggota paskibraka Kabupaten Bima

Belum lama ini, tercatat tiga siswa setempat menjadi anggota paskibraka tingkat Kabupaten Bima. Mereka adalah Bebi Putra, Erra Fazirra dan Muhammad Zihan. 

Tiga siswa pengibar bendera pusaka pada HUT RI ke 73 tahun 2018 di kantor Bupati Bima ini langsung mendapat sambutan hangat dari kepala sekolah. Dengan memberikan bingkisan hadiah (Bonus) atas prestasi yang ditorehkan karena sudah mengharumkan nama sekolah. 

Pemberian hadiah dilakukan usai upacara bendera Senin (3/9) pagi tadi oleh kepala sekolah Dedi Rosyadi MPd MSc. 

Selain itu, kepala sekolah yang ramah ini juga memberikan hadiah kepada siswa pemenang lomba panjat tebing tingkat Kabupaten Bima. Sekaligus, menjadi duta daerah ke ajang yang sama pada tingkat provinsi Desember mendatang. 

Para atlet panjat tebing itu yakni Nurul Hidayah peraih juara satu, Ruslan juara tiga, Sahrul Kurniawan juara empat, Nurmelati juara lima, dan Agus Mulyadin juara lima putra. 


"Hadiah ini untuk merangsang siswa agar terus menjadi yang terbaik. Juga sebagai penyemangat bagi siswa lain agar bisa bersaing meraih prestasi," ujar Kepala sekolah Dedi Rosyadi. 

Dia berharap, para siswa atlet panjat tebing yang nanti akan dikirim ke provinsi untuk terus memperbaiki diri. Sehingga hasilnya bisa lebih baik. 

"Tidak ada hasil yang mengkhianati usaha. Teruslah berlatih dan berikan yang terbaik bagi daerah," tutupnya. (poros-07)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.