Banner iklan disini Banner iklan disini

Lanjutan Kejuaraan O2SN Tingkat Provinsi, Sukirman Kembali Boyong Medali Emas


Bima, Porosntb.com- Luarbiasa, Seorang siswa SMPN 4 Bolo kembali mengharumkan nama Kabupaten Bima setelah memboyong Medali Emas dalam Kejuaraan Olympade Olahraga Siswa  Nasional (O2SN) Cabang Pecak Silat tingkat Provinsi yang berlangsung di Yogyakarta.

Sukirman yang mewakili Provinsi NTB tingkat SMP/MTs ini sukses menyabet Medali Emas pada kelas F putra setelah menyisihkan lawan lawannya dari berbagai Provinsi pada ajang lanjutan O2SN tingkat Nasional tahun 2018 di Yogyakarta yang berlangsung 16 hingga 22 September 2018.

Didampingi sang pelatih Agus Supriadin, S.Pd, pria mungil itu langsung mengalahlan lawa-lawanya dipartai pengisihan hingga partai final dengan kemenangan mutlak 5 : 0 atas lawannya asal Maluku.

"Medali Emas saya persembahkan untuk Pemkab Bima,"kata siswa saat didampingi pelatih Agus.

Ditempat yang sama Pelatih PSBT yang dikenal dengan Akun Facebook  Sampela Ndolo Dawara Dirawi itu mengaku bangga dan tetharu dengan prestasi yang diraih muridnya tersebut, bahkan kata Agus, prestasi tersebut akan iya pertahankan hingga kejuaran selanjutnya.

"prestasi ini yang kesekiankalinya diraih PSBT, dan kali ini akan kami persembahkan untuk Pemerintah dan Masyarakat Bima yang telah mendo'akan kesuksesan PSBT,"ucapnya.

Ditambahkannya, walaupun Sukirman mewakil Provinsi NTB kejuaraan lanjutan O2SN di Yogyakarta, Agus mengaku perjuangan ini tak jauh dari dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati Bima, Kadis Dikpora, Kabid Paudni Pora, Kasi Olahraga,dan Kepala Sekolah SMPN 4 Bolo Ibrahim S.Pd.

"Sukirman bisa mempersembahkan Medali Emas karena dukungan semua pihak, demikian saya sampaikan terimakasih,"tutupnya.(Andre)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.