Bupati dan Wakil Bupati Bima Silaturrahmi Sekaligus Pelepasan PSN Purna Tugas



Bima, Poros NTB.- Bupati Bima didampinggi Wabup, Sekda, Kapolres, Para Assisten, Kabag Lingkup Setda Bima, Kepala OPD dan Camat lakukan Silaturahmi sekaligus Pelepasan ASN yang memasuki masa purna tugas, di Ruang Sidang Utama Bupati Bima, Senin (31/12).

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE, mengatakan bahwa dalam sebuah organisasi masa pensiun bagi Aparatur Sipil Negara tidak bisa terelakan lagi, karna masa pengabdian seorang ASN sudah memasuki masa pengabdiannya selama menjabat dan ini merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi.
Oleh karena itu Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada ASN yang memasuki masa purna tugas atas dedikasi yang dilakukan selama ini untuk bersama–sama menjalankan dan mendukung setiap kewajiban yang kami lakukan demi membangun daerah Kabupaten Bima kearah yang lebih baik.
Disamping itu, yang memasuki masa purna tugas sebagai ASN nantinya bukan akhir dari segalanya akan tetapi nantinya akan kembali mengabdi di tengah–tengah masyarakat guna melakukan hal–hal yang positif sekaligus dapat mendukung program yang dijalankan oleh pemerintah kedepanya .
Bupati berharap, dengan memasuki masa purna tugas, itu bukanlah akhir dari segalanya akan tetapi kami harapkan agar bisa memberikan teladan serta mampu memberi karya terbaik bagi bangsa dan daerah kita tercinta ,” imbuhnya.
Sementara Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer juga menyampaikan  bahwa selaku pribadi dan pemerintahan mengucapkan banyak terima kasih atas segala kinerja yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi bagi pemerintah.
Banyak hal yang telah saudara berikan bagi pemerintah ini sehingga rasanya ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk membalas apa yang telah diterima.
Sementara itu Sekda kabupaten Bima Drs. HM.Taufik HAK,M.Si juga menyampaikan bahwa rasanya tidak akan ada habisnya bila saya membicarakan semua jasa dan pengabdian saudara  bagi pemerintahan ini.
Namun, satu hal yang patut digaris bawahi adalah sebuah tauladan kepemimpinan yang telah suadara tunjukkan selama ini semoga bisa menjadi contoh bagi kita semua yang masih mejalani masa tugas di pemerintahan ini.
Adapun yang memasuki masa purna tugas yaitu H. Makruf, SE, Muhamad Yamin, S.Sos, Ridwan, S.Sos, Djunaiddin, ibu Hajrah, Muhamad Rum dan Syafruddin.
Sebagai bentuk penghargaan bagi ASN yang memasuki masa purna tugas ini Bupati didampinggi Wakil Bupati dan Kapolres menyerahkan cinderamata. (PR)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.