Banner iklan disini Banner iklan disini

Kunker di DOnggo, Bupati Himbau Masyarakat Sukseskan Pilkades dengan Aman dan Damai

Bupati menghimbau masyarakat Kecamatan Donggo serta Calon Kepala Desa agar dapat mensukseskan pelaksanaan Pilakdes dengan aman dan damai
Bima, Poros NTB.- Untuk menyukseskan kontestasi Pilkades serentak di Wilayah Kabupaten Bima yang akan digelar 20 Desember mendatang, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE beserta rombongan, melakukan Kunjungan Kerja di 3 desa, yakni, Desa Doridungga, desa Ndanonae dan Desa Palama Kecamatan Donggo, Kamis (13/12).

Di 3 desa yang dikunjunginya, Bupati menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Donggo serta para Calon Kepala Desa yang mengikuti Pilkades agar dapat mensukseskan pelaksanaan Pilakdes dengan aman, damai dan tanpa adanya keributan selama pelaksanaan Pilkades, hal ini dikarenakan pelaksanaan Pilkades ini merupakan salah satu pesta demokrasi masyarakat dalam rangka memilih kepala desa yang dapat menjalankan roda pemerintahan.

Dengan sukses pelaksanaan Pilkades ini nantinya, kedepannya kita bisa melaksanakan pemilihan calon anggota legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Oleh karna itu kepada seluruh masyarakat agar dapat memberikan hak suaranya demi memilih kepala desa sesuai dengan hati nuraninya.

Begitupun kepada calon kepala desa, agar pelaksanaan pesta demokrasi ini nantinya, calon kepala desa harus Siap menang siap kalah, karna ini merupakan salah satu hal yang biasa terjadi dalam setiap pertarungan pesta demokrasi.


Bupati Bima berharap semoga dengan adanya pelaksanaan Pilakdes ini nantinya, selain memilih kepala desa dalam rangka enjalankan roda pemerintah, kita selaku warga masyarakat dapat mensukeskan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut. (PR) 
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.