Banner iklan disini Banner iklan disini

Niatnya Gerebek Arena Sabung Ayam, Polisi Malah Menemukan Kasus Tak Terduga



Bima, Poros NTB.- Jajaran Kepolisian Sektor Bolo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, AKP Muhtar S.Sos  kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis Shabu.

Kapolres Bima, AKP. Bagus S Wibowo, SIK, lewat Kasubag Humas Polres Bima Kabupaten, Iptu Hanafi, membeberkan, terduga kuat atas kepemilikan barang haram tersebut, adalah warga Desa Leu Kecamatan Bolo, berinisial A alias K (18).

Ia diciduk dan diamankan Rabu (27/2/19) kemarin sekitar Pukul 13.55 wita di Desa Rasabou Kecamatan Bolo.

Dalam penangkapan tersebut ikut diamankan Barang Bukti berupa, 15 pocket Narkotika jenis shabu, uang tunai Rp. 673.000, 1 buah HP Samsung, I unit sepeda motor, dan 1 buah korek gas.

Awalnya, tutur Hanafi, Kapolsek Bolo bersama anggota mendatangi TKP Sabung ayam. Tiba di TKP para penyabung kabur bersama ayam aduannya masing-masing.

Namun, ibarat pepatah “malang tak dapat ditolak”, A alias K yang saat itu ada di TKP berniat kabur dengan sepeda motornya yang seketika dihentikan petugas.

“Petugas curigai dengan gelagatnya pelaku, maka dilakukan penggeledahan. Kemudian ditemukan Shabu yang disimpan dalam bungkus rokok Gudang garam Surya di saku celana panjang bagian kanan depan,” tutur Hanafi.

Untuk penanganan kasus yang tak diduga pada awalnya tersebut, maka pelaku dan Barang bukti diserahkan ke Sat Resnarkoba Polres Bima.

Atas maraknya penangkapan terhadap pelaku kasus narkoba selama ini, Kapolres Bima menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar menjauhi komsumsi dan mengedarkan segala bentuk jenis Narkoba.

“Kami tetap mengharapkan dukungan dari masyarakat dengan memberikan informasi kepada Polisi,  bila mengetahui  yang ada kaitannya dengan Narkoba  serta Polres  Bima tetap berkomitmen untuk memberantas baik pengguna  maupun pengedar atau Bandar Narkoba,” tegas Kapolres seperti dikutip Hanafi. (Aden).
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.