Banner iklan disini Banner iklan disini

"Ala Mak" Pengunjung Pantai Wane Kembali Dibajak Kawanan Perampok

Para korban perampokan saat mengadu di Polsek Monta

Bima, Porosntb.com-  Lagi-lagi destonasi wisata Pantai Wane yang berlokasi di Kecamatan  Monta Kabupaten Bima, tercoreng oleh ulah kawanan perampok. Tak tanggung-tanggunh 5 buah Handphone milik pengunjung pantai yang dikenal cantik karena pasir putih dan gelombang itu raib  setelah dibajak sekawanan perampok Minggu 03/03/2019 pukul 17.00 wita.

Menurut Kasubag Humas Polres Bima Kabupaten IPTU Hanafi, korban merupakan warga  asing yang sudah menetap di Kota Bima. Dan saat para korbam tersebut menikmati idahnya Pantai Wane, usai berfoto-foto kelima orang pengunjung langsung didatangin tiga orang tersangka dengan senjata tajam dan mengancam sekaligus meminta hanphone milik korban, karena takut para korbanpun memberikan sejumlah handphone jenis Android mereka.

"Kami takut, dan kami  kasi aja handphknnya,"kata Hanafi saat mengutip pernyataan para korban.

Dikatanya bahwa kelima  korban diketahui bernama Sinta David (19) Timutios (18 ) Awalia (17) Riki (15)) dan Justin Irianto.

Lebih jelas Hanafi, setelah aksi perampokan tersebut, sekitar 1 jam kemudian saat para korban hendak pulang tiba-tiba datang seorang yang tak dikenal dan secara spontanpun mengembalikan lima unit handphone yang dirampok tersebut.

"Lima unit handphone milik korban sudah dikembalikan oleh orang tak dikenal dan korban hanya melakukan pengaduan ke polsek setempat,"ucapnya.

Walaupun demikian Hanafi menambahkan, bahwa sekawanan perampok akan kami (Polisi, red) kejar, karena telah membuat pengunjung pantai wane  resah. "Kami akan terus kejar agar dikemudian hari tidak ada korban yang sama,"tutupnya. (Andre)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.