Banner iklan disini Banner iklan disini

Anak Cabang Japfa Comfeed, PT SUL Mulai Beroperasi

Foto: Direktur PT Santoso Utama Lestari, Aldrian Irvan Kolonas
Bima, Porosntb.com- PT Santoso Utama Lestari (SUL) mulai beroperasi di wilayah Kabupaten Bima yang berpusat di Desa Bolo Kecamatan Madapangga. Demikian disampaikan Direktur Utamanya Aldrian Irvan Kolonas selaku CEO pada awak media usai acara launching.

Kata dia, tahap awalnya sekarang adalah penerimaan jagung kering sebagai langkah awal beroperasinya perusahaan. Hal ini dilakukan karena mesin penggiling belum jadi.

"Makanya kondisi awal pembelian jagung kering saja dulu," katanya.

Terkait harga, pihaknya tidak bisa menentukan lebih awal mengingat, jagung adalah barang koleksi yang 50 persen sebagai bahan utama pembuatan pakan.

"Harga tetap mengacu pada harga pasar, baik yang ada di Jakarta maupun di Surabaya," jelasnya.

Disinggung keberadaan perusahaan mereka di pulau Sumbawa telah ada tiga perusahaan yang beroperasi. Diakui saat ini ada keterlambatan proses kegiatan perusahaan mereka dalam beroperasi.

Pembukaan launching perusahaan ini dihadiri Kapolsek, Danramil, PJ Kades, Suplayer jagung berserta Camat Madapangga. Kegiatan dilaksanakan Rabu,(6/03/2019)pukul 08.30 WITA-selesai diGudang Pabrik, Desa Bolo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima Provinsi NTB.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.