Asyik, Gaji Honda Pemkab Bima Naik

Hj Indah Dhamayanti Putri SE
Bima, porosntb.com-Kabar gembira bagi tenaga Honorer Daerah (Honda) Kabupaten Bima. Karena mulai tahun ini, gaji Honda untuk seluruh instansi dinaikkan. Dari Rp 300 ribu menjadi Rp 500 ribu per bulannya.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE membenarkan adanya kenaikan gaji bagi para tenaga Honda.  Kenaikan gaji tersebut terhitung sejak Januari 2019.

“Kenaikan gaji tersebut semuanya telah hitung berdasarkan anggaran yang ada di daerah. Sekaligus  setelah diperiksa oleh tim dari BKD Kabupaten Bima. Tingkat kehadiran dan kinerja para tenaga Honda tersebut,” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya kenaikan gaji bagi tenaga Honda tersebut dapat terus meningkatkan kinerja dengan baik.

“Kita inginkan tenaga Honda dapat terus meningkatkan kinerjanya. Demi pembangunan daerah kearah yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu tenaga Honda SMPN 4 Bolo, Juniardi Kurniawan SPd berterimakasih pada Pemda Bima dibawah Kepemimpinan Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE yang sudah menaikkan gaji tenaga Honda. Meski kenaikan tersebut tak seberapa tapi ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah dalam memberikan kesejahteraan bagi tenaga Honda di daerah ini.

“Kita berterimakasih atas kenaikan gaji Honda tersebut. Dari sebelumnya kita hanya terima Rp 300 ribu. Kini sejak 2019 ini sudah kita terima Rp 500 ribu setiap bulannya,” pungkas Didi. (poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.