Bupati Serahkan Bantuan Pribadi Rp. 40 Juta untuk Masjid Nurul Mubin Desa Ndano

Bima, Poros NTB.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, memberikan bantuan sebesar Rp, 40 juta untuk Masjid Nurul Mubin Desa Ndano Kecamatan Madapangga, Jum’at (1/3/19), saat kegiatan gotong royong masyarakat desa Ndano Kecamatan Madapangga dalam rangka membangun sebuah masjid yang megah tersebut.

Bantuan yang bersumber dari kantong pribadi bupati tersebut diserahkannya secara simbolis kepada Kades Ndano, Muliadin dan selanjutnya diserahkan kepada panitia pembangunan masjid.
Bupati menyampaikan bahwa terkait dengan kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu ciri khas dari Bangsa, Negara dan Daerah kita, dimana semuanya dikerjakan dengan gotong royong tanpa pandang bulu.

“Oleh karena itu pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakatagar menumbuhkan kembali salah satu cirri masyarakat untuk bersama–sama, saling bahu membahu dalam penyelesaian pembangunan masjid ini.” Kata Bupati.

“Alhamdulilah,” ungkapnya lagi, niat baik untuk melaksanakan giat kerja secara gotong royong mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat dan semua pihak termasuk tokoh masyarakat dan tokoh masyarakat setempat untuk ikut bersama–sama dalam memangun dan menata pembangunan di wilayah tersebut terutama dalam membangun sebuah masjid ini.

Bupati Bima berharap dengan adanya kegiatan gotong royong pembangunan masjid ini  mampu Meringankan beban pekerjaan yang harus ditanggung, Menumbuhkan sikap sukarela, tolong-menolong, kebersamaan, dan kekeluargaan antar sesama anggota masyarakat, Menjalin dan membina hubungan sosial yang baik dan harmonis antarwarga masyarakat, dan Meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan diantara warga masyarakat. (Hum)



Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.