Banner iklan disini Banner iklan disini

Mapolsek Bolo Gandeng Warga Perbaiki Rumah Kakak Tersangka Penusukan

Foto: Kegiatan Perbaikan Rumah Ilyas Warga Desa Sondosia Dusun Palisondo, Selasa (27/03).
Bima,PorosNTB.com-Perhatian jajaran Mapolsek Bolo bersama warga Desa Sondosia Dusun Palisondo ditunjukkan pada hari Rabu (27/03/2019) sekitar jam 09.30 wita telah melakukan kegiatan sosial.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperbaiki rumah saudara Ilyas di Rt 04 Desa Sondosia yang di rusak oleh warga dusun palisondo  sebulan lalu (25/02) yang di rusak warga setempat.

Kapolsek Bolo AKP Muhtar H.I.S.S.Sos dimana rumah Saudara Ilyas yang merupakan  yang tiada lain adalah kakak kandung dari tersangka kasus pembacokan beberapa waktu lalu.Peristiwa naas itu terjadi pada hari Jum'at (22/02) sekitar pukul 20.15 Wita bertempat di jembatan Desa Sondosia Kecamatan Bolo.di perbaiki pada hari rabu(27/03) kemarin.

Kapolsek,rincian rumah yang di perbaiki tersebut antara lain memperbaiki atap rumah,tembok sebelah timur yang di rusak oleh warga dusun pali sondo,memasang seng 11 lembar.Dana bersumber dari sumbangan msyarakat dusun  palisondo desa setempat.

Kegiatan perbaikan rumah Saudara Ilyas di Rt 04 desa Sondosia Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima turut dihadiri
kepala desa Sondosia beserta perangkat desa,Waka polsek bolo IPTU M.IRWAN,masyarakat dusun palisondo desa,bhabinkamtibmas.

Ditambahkannya selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar giat tersebut di pimpin oleh Kapolsek Bolo.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.