Banner iklan disini Banner iklan disini

Kelowongan Staf Camat Madapangga Banyak Mendapatkan Kritikan

Foto: Kantor Camat Madapangga
Bima,PorosNTB.com-Kekosongan dan banyaknya yang lowong dari  Sekcam hingga kasi sampai saat ini yang belum terisi.Terlihat pelayanan di Kecamatan  Madapangga terhambat bahkan terganggu yang mengakibatkan  pelayanan administrasi  bagi  masyarakat setempat serba terlambat.M.Safi'i S.H MAp selaku orang  nomor 1 Di  Madapangga Kelowongan  ini Diakui menghambat pelayanan,"ujarnya Selasa (19/03/2019) diruang  kerjanya.

Muhammad Safi'i polimik Jabatan Sekcam ditambah lagi Kasubag kepegawaian dan keuangan hingga hari ini masih kosong sangat menghambat aktivitas pelayanan di Kecamatan.Selain itu pelantikan Kasi Pemerintahan menambah Kelowongan di kantornya," kesalnya.

Kata dia,saat ini saja 3 pejabat yang ditempatkan di Desa selaku pejabat yang melaksanakan tugas sebagai pelaksana tugas Kepala Desa juga menambah kekosongan kasi dan Kasubag di dinasnya saat ini," katanya.

Masih kata dia,kalau kondisi masih kayak begini dirinya sangat sayangkan Keterlambatan pemerintah Daerah menempatkan pejabatnya yang mengisi kekosongan serta Kelowongan yang ada.Apalagi dalam waktu dekat ini akan ditempatkan lagi dua pejabat desa yang bertugas di dua desa," Terangnya.

Safi'i kalaupun begini terus keadaanya secara otomatis akan menghambat proses pelayanan bagi masyarakat secara menyeluruh,"kesalnya.

Salah satu Staf yang enggan dikorankan mengaku kalau kondisi ini masih terus terjadi akan terlihat amburadul bahkan pelayanan bagi masyarakat Kecamatan Madapangga akan terhambat,"tuturnya pada awak media ini Selasa (19/03/2019) diruang kerjanya.

Sementara salah satu warga yang ingin mengurus ijin usaha pada Selasa (19/03/2019) di camat setempat.Yadin sangat menyayangkan hal ini kalaupun tidak ada camatnya minimal Sekcamnya harus ada dalam instansi yang besar Seperti ini.

Sambungnya,hal ini harus diperhatikan oleh pemerintah daerah dalam menentukan kebijakan rotasi mutasi pejabat.Jangan seperti ini karena akan menghambat pelayanan bagi masyarakat kalau seperti ini," Kilahnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.