Mori Hanafi Buka Festival Dangdut

Foto: Kediaman Mori Hanafi Dibukanya Festival Dangdut,Ahad(24/03/2019)

 Bima,PorosNTB.com-Sosok Mori Hanafi di Kabupaten Bima dikenal di seluruh pelosok daerah kabupaten Bima dalam kanca politik NTB umumnya,Kabupaten Bima khususnya dimana dua kali pernah menjadi anggota dewan terakhir menjadi calon Wakil Gubernur NTB berpasangan dengan Akyhar Abduh.Saat ini mencalonkan lagi dirinya sebagai Caleg Dewan Provinsi NTB melalui partai Gerindra dengan nomor urut dua.

Dalam mengalangkan kembali kekuatan politik Mori Hanafi mengelar kegiatan Musik Dangdut.Hal ini dirinya lakukan  karena diwilayah  Kabupaten Bima Dangdut menjadi musik yang paling diminati oleh masyarakat saat ini, khususnya bagi masyarakat Bima. Terbukti di berbagai ajang festival lagu dangdut yang digelar oleh sejumlah televisi Nasional, sejumlah potensi-potensi muda berbakat yang berasal dari tanah Bima ini selalui mewarnai ajang liga dangdut Nasional.


Melihat potensi ini menjadi salah satu perhatian dari sosok Mori Hanafi, salah seorang politisi dari Partai Gerindra Provinsi NTB, mantan Wakil Ketua DPRD NTB, yang kini kembali bertarung untuk tampil menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 2 dari Partai besutan Prabowo Subianto ini, yakni menggelar Fesival Lomba Dangdut Se-Kota Bima yang akan dihelat hari ini, Minggu 24 Maret 2019 di Kediamannya di Jalan Kartini Nomor 02 Kota Bima.


Dijelaskannya, sangit berminatnya warga Kota Bima pendaftarnya saja sudah mencapai ratusan orang. Hanya saja karena Panitia membatasi hanya 60 orang saja, maka mau tidak mau banyak pendaftar yang terpaksa tidak kita loloskan. Apalagi perhelatannya hanya sehari saja. Minat masyarakat kita terhadap musik dangdut ini harus diakui sangat besar juga,” ujar Mori Hanafi kepada wartawan media ini, Minggu 24 Maret 2019.


Menurutnya, ajang seperti Festival Lagu Dangdut ini menjadi suatu wahana dalam pengembangan bakat dan minat masyarakat sehingga suatu waktu bakat dan minat yang dikembangkan ini bisa lebih berkembang dan bisa jadi menjadi potensi ekonomi yang bisa diandalkan nantinya.


“Dan terbukti banyak potensi-potensi muda kita yang sukses menjuarai ajang lagu dangdut setingkat KDI, LIDA dan lainnya. Dan suatu waktu, bakat dan minatnya ini dapat diandalkan menjadi suatu potensi ekonomi yang dapat menunjang perekonomiannya,” tuturnya.(Poros08)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.