Banner iklan disini Banner iklan disini

Polda NTB Sita 5kg Ganja di Dasan Agung Mataram


Mataram, Poros NTB.- Ditresnarkoba Polda NTB kembali mengungkap kasus narkoba jenis ganja dengan berat kotor hingga lima kilogram. Pengungkapan itu dikatakan Wadirresnarkoba Polda NTB AKBP Kristovo Arianto WP, S.I.K, SH., M.Si, hari Sabtu (9/3) di sebuah kos-kosan yang berada di Jalan Gunung Merapi, Lingkungan Pelita, Kelurahan Dasan Agung, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

“Ada 51 bungkus daun, biji dan batang yang diduga narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan menggunakan plastik putih transparan dengan berat netto seberat 5,040,10 gram dan 2 buah HP. Barang bukti tersebut sudah sita,” ungkap Wadirresnarkoba Polda NTB di Subdit II Ditresnarkoba Polda NTB, didampingi Kabid Humas Polda NTB AKBP Purnama, S.I.K, Selasa (19/3).

Dari proses pengungkapan tersebut, pihak Kepolisian berhasil mengamankan dua tersangka masing-masing berinisial SS (42)  laki-laki dan SR (34) perempuan yang adalah warga Kelurahan Dusun Agung, Kota Mataram.
Terhadap yang bersangkutan pihak Kepolisian akan menjerat dengan pasal 114 ayat 2, pasal 111 ayat 2 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.


“Dari pasal yang dikenakan, yang bersangkutan akan ditahan paling singkat enam tahun dan paling lama 20 tahun sampai seumur hidup,” tandasnya. (Trib)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.