Banner iklan disini Banner iklan disini

Caleg PKB Dapil I dan II Sisir Wilayah Bolo Madapangga, Suasana Sangat Meriah

Foto:Para Caleg Dapil II dengan Ketua PKB Drs Mustahil H.Kako
Bima,Porosntb.com- Kampanye serentak tujuh (7) orang Kandidat calon anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB), pada wilayah daerah pemilihan (dapil) II Bolo dan Madapangga sempat berlangsung mengakibatkan ruas jalur protokol macet total Kamis (11/4).

Arah dan dukungan serta simpatisan dari ketujuh kandidat calon anggota DPRD pada dapil II tersebut, bermula star dari Dusun Muku Desa Sanolo dan berakhir di wilayah pertigaan Cabang Bolo Desa Bolo Kecamatan Madapangga, terlihat juga ketua PKB Drs H.Mustahid H.Kako ikut pada kampanye tersebut.

Drs H.Mustahid pada Keterangannya Melalui awak media ini mengucapkan terimah kasih atas pengawalan dari pihak keamanan beserta Panwascam dalam mengawal kampanye hari ini," terangnya.

Sambungnya, periode saat ini partai PKB memperoleh tiga kursi sementara target 2019-2024 pada pemilihan 17 April ini." Ditargetkan  semua dapil harus ada keterwakilan," jelasnya pada awak media on-line.





Foto: kendaraan roda dua pada saat kampanye PKB
Sementara itu, Caleg PKB Dapil II, nomor urut 3, Moelden Saddiek, mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas partisipasi para pendukung. Karena saat mengikuti konvoi, para pendukung taat aturan yakni tidak berbuat onar dan tidak berimbas terjadinya instabilitas. "Alhamdilillah, konvoi berjalan lancar dan aman. Itu semua berkat kesadaran para pendukung," ucap Moelden.

Dirinya berharap, massa yang hadir saat konvoi betul betul memberikan pilihannya. Sehingga pada saat penghitungan akan datang bisa meraih suara uang banyak sekaligus mendapat kursi DPRD. "Semoga Allah meridhoi semua ikhtiar ini. Sehingga apa yang diusahakan tidak sia sia," harapnya.





Foto:Mobil Yang Menunjukkan Gambar Caleg PKB Dapil II
Berdasarkan pantauan langsung sejumlah awak media cetak maupun online pada Kamis (11/4).  Dari tujuh kandidat calon anggota DPRD Kabupaten bima pada partai PKB yang bernomor urut 1 di Dapil II, terlihat massa atau simpatisan  didominasi oleh Caleg PKB Dapil II,  Molden Saddiek alias Bos Boly selaku nomor urut 3. Selain itu, Caleg nomor urut 5, Akadir mengerahkan simpatisannya hingga suasana konvoi saat itu sangat meriah. Tidak saja dua Caleg itu. Dua Caleg lainnya, Muhammad dan Lukman sama sama mengerahkan massa untuk memeriahkan konvoi saat itu.(Poros08)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.