Banner iklan disini Banner iklan disini

H Amin Optimis Duduk Lagi Menjadi Anggota Dewan

Bima,Porosntb.com-Pasca Blusukan hari ini dirinya optimis akan mampu mempertahankan lagi kursi DPRD kabupaten pada pemilihan 17 April mendatang.Demikian disampaikan H.Muhammad Amin H Manan S.E pada awak media,pada rumahnya hari Minggu (7/4).

Kata dia, keyakinan dirinya akan mampu bertahan lagi menjadi anggota dewan dikarenakan data tabulasi suara yang ada pada saat ini berkisar 4000 ribuan sesuai dengan tim yang ada di dua kecamatan yang ada pada daerah pemilihan dapil 2 yang meliputi kecamatan Bolo dan Madapangga," katanya.

Adapun perolehan suaranya pada pileg lima tahun lalu suara yang dia peroleh dengan perolehan suara 2400 suara tetap akan bertahan bahkan akan tembus di atas itu sesuai dengan ungkapan timnya yang ada di 25 desa pada dapil 2," terangnya.

Anggota komisi IV DPRD Kabupatennya Bima yang saat ini bernomor urut 4,merasa yakin dan mampu mempertahankan posisinya sebagai anggota dewan karena arus dukungan dari berbagai desa terus datang menyatakan sikap bakal mendukung dan memperjuangkan dirinya guna menjadi anggota dewan lagi," ujarnya di depan wartawan yang meliput blusukan pada hari Minggu (7/4) di rumahnya siang itu.






Foto: Ahmad Tidu Jurkam dan Ketua Tim Kampanye H . Muhammad Amin.H Manan Calon DPRD Dapil 2 Nomor urut
Ahmad tidu yang merupakan ketua jurkam dan tim sukses juga membenarkan kekuatan yang ada pada saat ini yang akan mengantar H.M.Amin untuk duduk lagi pada kursi dewan kedepan ini.

Disinggung perolehan suara pada basisnya di desa Woro pada pemilihan 17 April mendatang dari perolehan suara pada pemilu lalu tidak akan berkurang bahkan bertambah sesuai dengan dukungan saat ini." Buktinya pada blusukan hari ini masyarakat Woro yang ikut berjumlah ratusan," jelasnya.

Dirinya selaku jurkam dan tim sukses membenarkan data yang dimiliki H.M.Amin yang saat ini kantongi Suara yang ada dari 25 Desa berjumlah empat Ribu suara," ujar mantan kades periode 6 tahun lalu sebelum Asikin yang masa jabatannya telah berakhir Maret lalu.

Selain itu sosok H.M.Amin H.Manan terbukti mampu membangun desanya yang selama ini banyak program yang dia kucurkan melalui Aspirasinya." Kalau ada putra sendiri tidak mungkin memilih orang di luar Desanya," tegasnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.