7 Kursi Dapil II Dikuasai Incambent

Foto: Daftar Nama Caleg Dapil II dan Partainya
Bima, Porosntb.com-Pasca pleno Rekapitulasi di dua kecamatan yang ada di Dapil 2 yang terdiri dari dua kecamatan yakni Kecamatan Bolo dan Madapangga selama delapan hari pada Ahad/Minggu (28/04) pukul 09.00.Wita berakhir di kecamatan Madapangga sementara Kecamatan Bolo sore tadi.Diperoleh data suara partai dari urutan 1- 7 kursi yang diperebutkan pada daerah pemilihan dapil II,kembali dipegang incambent partai Golkar, Nasdem,PPP,PKS dan Gerindra diprediksi akan duduk.Informasi ini berdasarkan data hasil pleno rekapitulasi suara dimana perolehan dari kursi 5 Kursi diraih Incambent,sisanya 1 kursi diraih pendatang baru sedangkan satunya lagi anak Bupati Bima.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini perolehan suara yang diperoleh masing-masing dari 7 partai yang mendapatkan kursi di wilayah dapil 2 daerah pemilihan Kecamatan Madapangga dan Bolo Yakni partai Golkar perolehan suara 10.518 mendapatkan dua kursi,Gerindra perolehan suara 5549, ketiga Pan 5024, Keempat Nasdem 3957, PPP 3862,PKS 3303, lalu diikuti Demokrat,Hanura, PDI-p dan PKb.

Pada kecamatan Madapangga setelah dilakukan pleno dari sebelas desa perolehan suara tertinggi diraih Golkar 5173 suara diikuti Gerindra 2796 suara, ketiga Partai Pan 1789 suara, keempat PPP 1508 suara, lalu Partai Nasdem 1492 suara lalu Hanura 1018 serta Partai PDI-P 911 suara,PKS 716 suara.

Berdasarkan data awal perolehan suara ini didulang oleh para caleg asli Kecamatan Madapangga yang mendominasi partai yang saat ini akan meraih Kursi dewan.

Seperti caleg Golkar antara H Amin dan Ajhar saja perolehan suaranya diatas ribuan, begitu juga para caleg Pan, Gerindra,Hanura, PDI-P, dan lain-lainnya.Sebaliknya berdasarkan data yang dihimpun media ini di kecamatan Bolo juga begitu terjadi hal yang sama misalnya caleg dari Gerindra nomor urut 1 dan 7 memperoleh suara diatas ribuan.

Sama seperti partai Pan antara Kurniawan dengan Ilham incambent, begitu juga Nasdem lewat Ir Ahmad selaku incambent dan tidak lupa caleg PPP yang ada di wilayah kecamatan Bolo.

Hal ini menunjukkan politik wilayah pada 2019 ini di dapil 2 sangat kuat, kecuali anaknya Bupati M.Putra Feriyandi S.Ip.mungkin beda dengan para caleg lainnya.

Data rampungkan awal dari media porosntb yang akan duduk di 7 Kursi kedepan
1.M.Putera Ferryandi S.Ip.(Golkar).
2.Ruslan S.Pd,(Incambent)Partai  Gerindra.
3.Kurniawan, Partai Pan.
4.Ir. Ahmad (Incambent)Partai Nasdem.
5.Hj Nurhayati S.E M.Si (Incambent)Partai PPP.
6.Ajhar S.E(Incambent) Partai Golkar.
7.Ilham Yusuf(Incambent)Partai PKS.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun media porosntb online dari pleno rekapitulasi dua kecamatan di Dapil II.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.